Film Perjalanan Pertama Siap Tayang, Kerja sama Indonesia Malaysia

Pemain film Perjalanan Pertama.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA Showbiz  –  Aktor muda Muzakki Ramdhan, kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam sebuah film terbaru berjudul Perjalanan Pertama. Film karya sutradara Arief Malinmudo tersebut, akan tayang pada 14 Juli di bioskop.

Anggaran Stimulus RI Hadapi Corona Kecil dari Malaysia, Ini Alasannya

Film Perjalanan pertama merupakan hasil kerja sama dua rumah produksi dari dua negara, Mahakarya Pictures dari Indonesia bekerja sama dengan D Ayu Pictures dari Malaysia. Tidak hanya rumah produksinya saja, dua aktor utamanya pun berasal dari negara Indonesia dan Malaysia.

Film Perjalanan Pertama mendapuk dua aktor utama dari dua negara dan dari dua generasi. Aktor dari Indonesia adalah Muzakki Ramdhan, aktor muda berbakat yang sudah terlibat dalam sejumlah film. Dalam film Perjalanan Pertama, Muzakki yang berperan sebagai Yahya, beradu akting dengan aktor kawakan asal Malaysia, Ahmad Tamimi Siregar. 

Kondisi Terkini Chandrika Chika di Tahanan, Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba

"Yahya emang kuat banget ya, untuk kemistri kita dibantu ya pas ke Bukit Tinggi, pas skripnya juga dibantu. Dua bulan sebelum syuting diajak jalan-jalan, kita naik vespa bareng, lihat rumahnya dulu," kata Muzakki di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta, Kamis, 7 Juli 2022.

Ahmad Tamimi merasa sangat senang bisa beradu akting dengan Muzzaki. Saat berbincang bersama Muzzaki, Ahmad merasa seperti tengah berbincang dengan orang dewasa. Padahal, pada saat syuting film ini, Muzzaki masih anak-anak.

Ada Kesan Anies Baswedan Mulai Ditinggalkan Partai Pendukungnya, Menurut Pengamat

"Aku gak ngerasa ngobrol sama anak kecil, aku seperti ngobrol sama orang dewasa. Cerita itu sangat relate sama saya, saya pernah punya vespa tapi gak pernah ngalamin itu. Tambal ban itu diisi sampah itu udah saya alamin," tutur Ahmad Tamimi.

Tidak hanya Muzakki dan Ahmad Tamimi, film Perjalanan Pertama juga dibintangi oleh Andinda Thomas, Randy Pangalila, dan Gilang Dirga.

Film Perjalanan Pertama ini berlatar belakang cerita keluarga, hubungan cucu dan kakeknya. Hubungan mereka naik turun dikarenakan beberapa kejadian di masa lalu.

Film Perjalanan Pertama sudah melakukan World Premier di Moslem Film Festival Australis dan Asian Premier di JOGJA Netpac Asian Film Festival pada tahun 2021. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya