Lewat Film Ivanna, Manoj Punjabi Semakin Naikan Kualitas Film Horor

Poster Film Ivanna
Poster Film Ivanna
Sumber :
  • IG @danurmovie

VIVA Showbiz – Salah satu film horor Indonesia yang paling dinanti penayangannya yakni Ivanna, akhirnya akan tayang di bioskop Tanah Air pada 14 Juli 2022. Film Ivanna yang diproduksi oleh MD Pictures, merupakan film horor dari Danur Universe yang disutradarai oleh Kimo Stamboel. Sosok hantu Ivanna sebelumnya muncul dalam film Danur 2: Maddah. 

Sebelum resmi tayang, MD Pictures terlebih dahulu menggelar acara gala premiere pada Senin malam, 11 Juli 2022, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Saat ditemui awak media, Manoj Punjabi selaku CEO PT MD Pictures Tbk sekaligus Produser mengungkapkan bahwa film Ivanna akan menyajikan kulitas film horor yang semakin meningkat. Meski syuting dilakukan saat pandemi COVID-19, namun Manoj tetap ingin menciptakan film horor bermutu dengan kualitas yang semakin membaik.

“Kalau diliat nanti filmnya kualitas, standarnya terus akan lebih baik. Ini syuting saat pandemi tapi bukan kompromi budget, tetap yang terbaik, karena bagi saya, biasa orang horor mau murah meriah, saya malah mau lebih baik lagi, supaya mutunya ada,” kata Manoj Punjabi.

“Kalau kita punya film bermutu itu lebih menjanjikan, penggemar film horor itu gak akan hilang. MD berkomitmen untuk membuat film horor dengan standar lebih naik lagi,” katanya menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, Manoj mengungkapkan bahwa para penggemar Danur sangat menyambut baik kehadiran film Ivanna. Kehadiran Kimo Stamboel sebagai sutradara juga membawa value tersendiri.

“Kalau saya lihat di sosial media, komennya sangat positif. Lihat aja di sosial media tertentu kita bisa lihat komennya sangat positif. Kimo juga membawa value yang sangat besar,” ujar Manoj.

Halaman Selanjutnya
img_title