Lewat Film Ivanna, Manoj Punjabi Semakin Naikan Kualitas Film Horor

Poster Film Ivanna
Sumber :
  • IG @danurmovie

VIVA Showbiz – Salah satu film horor Indonesia yang paling dinanti penayangannya yakni Ivanna, akhirnya akan tayang di bioskop Tanah Air pada 14 Juli 2022. Film Ivanna yang diproduksi oleh MD Pictures, merupakan film horor dari Danur Universe yang disutradarai oleh Kimo Stamboel. Sosok hantu Ivanna sebelumnya muncul dalam film Danur 2: Maddah. 

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Sebelum resmi tayang, MD Pictures terlebih dahulu menggelar acara gala premiere pada Senin malam, 11 Juli 2022, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Saat ditemui awak media, Manoj Punjabi selaku CEO PT MD Pictures Tbk sekaligus Produser mengungkapkan bahwa film Ivanna akan menyajikan kulitas film horor yang semakin meningkat. Meski syuting dilakukan saat pandemi COVID-19, namun Manoj tetap ingin menciptakan film horor bermutu dengan kualitas yang semakin membaik.

Lyodra Bahagia dan Tak Menyangka Isi Soundtrack Film Ipar Adalah Maut

“Kalau diliat nanti filmnya kualitas, standarnya terus akan lebih baik. Ini syuting saat pandemi tapi bukan kompromi budget, tetap yang terbaik, karena bagi saya, biasa orang horor mau murah meriah, saya malah mau lebih baik lagi, supaya mutunya ada,” kata Manoj Punjabi.

“Kalau kita punya film bermutu itu lebih menjanjikan, penggemar film horor itu gak akan hilang. MD berkomitmen untuk membuat film horor dengan standar lebih naik lagi,” katanya menambahkan.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Dalam kesempatan yang sama, Manoj mengungkapkan bahwa para penggemar Danur sangat menyambut baik kehadiran film Ivanna. Kehadiran Kimo Stamboel sebagai sutradara juga membawa value tersendiri.

“Kalau saya lihat di sosial media, komennya sangat positif. Lihat aja di sosial media tertentu kita bisa lihat komennya sangat positif. Kimo juga membawa value yang sangat besar,” ujar Manoj.

Manoj kemudian menjelaskan bahwa ciri khas Kimo tergambar dalam film Ivanna. Kimo keluar dari zona nyaman untuk menghasilkan film yang lebih mendebarkan.

“Kalau kami selalu punya pengertian sama sutradara bahwa di skrip MD sangat berperan, saya dan tim. Dari segi directions, ya sudah itu sutradara yang kaptennya,” tutur Manoj.

“Adalah (ciri khas Kimo). Kalau tanya Kimo, ‘ini bukan film saya biasanya lho, sangat beda'. Malah dia gak mau terlalu di-brand, dia lari dari zona nyamannya, saya lihat,” katanya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya