Sutradara Parasite Gaet Robert Pattinson di Film Baru

Robert Pattinson.
Sumber :
  • Instagram/millvalleyfilmfest

VIVA Showbiz – Aktor pemain film Minari, Steven Yeun, dikonfirmasi akan beradu akting dengan Robert Pattinson dalam film terbaru Bong Joon Ho.

Sutradara Parasite hingga Aktor Taxi Driver Serukan Lee Sun Kyun Act

Sutradara Bong Joon Ho akan bekerja sama dengan Warner Bros. untuk film sci-fi yang dibuat berdasarkan novel karya Edward Ashton yang segera terbit, Mickey7.

Bong Joon Ho akan menulis naskah sekaligus mengarahkan film yang belum diketahui judulnya itu. 

Kristen Stewart Akui Twilight Adalah Film Gay

Novel Mickey7 bercerita tentang karakter Expendable, karyawan tidak tetap yang dikirim dalam petualangan menjajah dunia es Niflheim.

Mickey7 bertugas menerima pekerjaan yang berbahaya san ketika ia meninggal, ia akan dilahirkan kembali dalam tubuh baru dengan ingatan lama yang masih sepenuhnya utuh.

Aktor Parasite Song Kang Ho Akan Membintangi Drama Uncle Samsik

Kemudian suatu hari, Mickey7 diduga telah meninggal dunia. Itu membawanya bertemu dengan Mickey8 yang bertugas menggantikannya di markas.

Sutradara Film Parasite, Bong Joon Ho.

Photo :
  • Twitter/TheAcademy

Selain Robert Pattinson dan Steven Yeun, akan bergabung juga beberapa aktor lainnya yaitu Toni Collette dan Naomi Ackie. Pattinson diperkirakan akan memainkan peran protagonis utama, namun detail casting lebih lanjut belum dikonfirmasi.

Adapun Yeun juga akan segera muncul di Jordan Peele's Nope yang dibintangi oleh Daniel Kaluuya dan Keke Palmer. 

Film terbaru Bong Joon Ho bersama Robert Pattinson dan Seteven Yeun akan diproduksi bersama Dooho Choi dari Kate Street Picture Company dan Dede Gardener serta Jeremy Kleiner dai Plan B. Ini adalah kesempatan kedua setelah mereka terlibat dalam film Okja (2017).

Film ini diperkirakan akan menjadi proyek terbaru Bong Joon Ho setelah ia semakin populer lewat film Parasite yang menyapu bersih piala Film Terbaik, Sutradara Terbaik, dan Naskah Film Terbaik 2020 di Oscar.

Selain Parasite, Bong Joon Hobjuga terkenal lewat karya filmnya yang berjudul Snowpiercer.

Oleh karena itu, Parasite dikembangkan menjadi serial spin-off terbatas yang sedang dikerjakan dan direncanakan tayang di HBO.

Apabila diterima, maka film tersebut juga akan menjadi proyek terbaru Robert Pattinson setelah tampil sebagai Caped Crusader dalam The Batman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya