Film 2037 yang Viral di TikTok, Comeback Jeon So Min Setelah 10 Tahun

Jeon So Min.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Sedang ramai dibicarakan oleh warga TikTok, film Korea berjudul 2037 (Two Zero Three Seven) menjadi salah satu film yang wajib masuk list tontonan penggemar film Korea.Disutradarai oleh Mo Hong Jin, film tersebut menceritakan kisah kehidupan gadis berusia 19 tahun bernama Yoon Young (Hong Ye Ji) yang hidup bersama ibunya yang tuli.

Dibintangi oleh D.O. EXO, Inilah Alasan Wajib Nonton Film The Moon

Yoon Young tengah mempersiapkan diri untuk ujian masuk perguruan tinggi negeri. Namun suatu hari, ia dituduh melakukan pembunuhan karena kejadian yang tidak terduga. Yoon Young pun ditangkap dan di penjara sebagai tahanan nomor 2037. 

Mendekam di sel kamar nomor 12, Yoon Young memiliki teman satu sel yang mampu melindunginya. Dari kedekatan itulah, terungkap satu persatu kisah para pidana wanita itu. Kerja sama teman sekamar ini sangatlah solid, mereka bisa saling mendukung ketika ada yang merasa terpuruk di balik sel tahanan.

Ada Film Smugglers, Inilah 6 Tayangan Terbaru Viu di Bulan Februari 2024

Film yang tayang pada 8 Juni 2022 tersebut juga menghadirkan beberapa aktris terkenal Korea Selatan, seperti Kim Ji Young, Kim Min Hwa, Jeon So Min, Hwang Seok Jeong, dan Shin Eun Jeong.

Sebagai pemeran utama, aktris Hong Ye Ji memulai debutnya sebagai aktris dalam film 2037 itu. Sebelumnya, Hong Ye Ji adalah seorang idol yang menjadi finalis Produce48. Sayangnya, ia harus tereliminasi pada putaran pertama.

Sinopsis Film Exhuma, Film Horor Thriller Korea yang Raih 1,1 Juta Penonton di Indonesia

Sementara itu, film 2037 juga merupakan film comeback Jeon So Min setelah 10 tahun tidak tampil di layar lebar. Kesibukannya bermain drama dan reality show membuat Jeon So Min absen dari dunia perfilman untuk waktu yang cukup lama.

Terbaru, Jeon So Min sukses membintangi drama Korea Show Window: The Queen's House dan Cleaning Up yang telah tayang pada bulan Juni.

Film Smugglers

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Sudah tidak sabar untuk nonton film Smugglers di Viu? Sebelum itu, simak terlebih dahulu sinopsis di bawah ini!

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024