Diangkat Jadi Film Horor, Poster Winnie the Pooh Bikin Merinding

poster film Winnie the Pooh: Blood and Honey
poster film Winnie the Pooh: Blood and Honey
Sumber :
  • twitter @PopCrave

VIVA Showbiz – Winnie the Pooh, karakter beruang baik hati dari Disney akan diangkat menjadi film horor. Penampakan Pooh dari tokoh kartun ke film horor thriller tentu berbeda 180 derajat. Dalam kartun, Pooh digambarkan sebagai beruang berwarna kuning dengan wajahnya yang menggemaskan. Sementara di film horor, Pooh berubah menjadi beruang mengerikan dengan ekspresi tak memamerkan senyum.

Winnie The Pooh

Winnie The Pooh

Photo :
  • Independent.co.uk

Wujud Pooh versi horor tersebar luas di media sosial baru-baru ini dalam poster filmnya yang berjudul Winnie the Pooh: Blood and Honey. Dalam poster tersebut tampak Pooh memegang palu berlumuran darah. Tak cuma Pooh yang berubah mengerikan, anak babi berwarna merah muda Piglet pun juga. Dalam posternya Piglet tak lagi mungil, ia menjadi sosok dengan tubuh besar dan membawa sebuah pisau.

piglet

piglet

Photo :
  • Disney

Kengerian dari poster film saja belum selesai. Tagline dari film ini mendukung bulu kuduk berdiri yaitu “bukan cerita pengantar tidur”.

Dilansir VIVA dari Variety, film ini digarap oleh sutradara Rhys Frake-Waterfield dan mengisahkan tentang Pooh dan Piglet yang mengamuk. Alasan mereka mengamuk karena satu-taunya tokoh manusia dalam cerita Winnie the Pooh yang asli, Christopher Robin, pergi meninggalkan mereka untuk kuliah. Usai ditinggalkan, mereka berdua tak diberi makan sehingga mereka kesulitan dan kembali liar.

“Karena harus berjuang sendiri, mereka pada dasarnya menjadi liar. Jadi mereka kembali ke akar hewani, mereka tak lagi jinak. Mereka seperti beruang ganas dan babi yang ingin berkeliling dan mencoba mencari mangsa,” tutur Rhys kepada Variety.

Halaman Selanjutnya
img_title