Dear Stranger, Prilly Latuconsina Disandingkan dengan Umay Shahab

Serial Dear Stranger
Sumber :
  • IG @umayshahab

VIVA Showbiz – Prilly Latuconsina akan bertemu kembali dengan Umay Shahab. Keduanya akan dipasangkan sebagai kekasih dalam setial Dear Stranger. 

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Mereka tidak hanya terlibat di depan layar. Prilly dan Umay juga jadi produser dalam serial yang akan hadir sebanyak 10 episode ini. Bagi keduanya, serial ini memiliki keunikan dan daya tarik sendiri.

“Pasti banyak juga yang relate. Problematika yang terjadi antara sahabat cewek dan cowok selalu menjadi hal yang menarik," kata Prilly saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan baru-baru ini.

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

"Itu adalah alasan aku ingin mengangkat tema ini. Aku percaya tema ini bisa menjadi tema yang menarik untuk sebuah series,” sambungnya.

Prilly Latuconsina Didapuk Jadi Ketua Pelaksana Festival Film Indonesia 2024-2026

Sementara itu, di bangku sutradara ada Bobby Prasetyo. Umay yakin, percaya dan puas dengan apa yang disajikan Bobby dalam serial tersebut.

“Ketika kita mencari siapa director yang tepat dan relate dengan materi cerita kita. Akhirnya kita bertemu sama Mas Bobby Prasetyo yang karya-karya sudah beberapa kali aku nikmati dan bertengger di beberapa festival internasional,” ujarnya.

Dear Stranger tayang di layanan streaming TrueID, bekerja sama dengan Sinemaku. Country Manager TrueID Indonesia, Armando Siahaan mengatakan, serial ini menceritakan kisah cinta yang kompleks.

Meski demikian, cerita dalam serial tersebut tetap akan mudah dimengerti oleh penonton. Serial ini juga bukan kali pertama mereka bekerja sama.

“TrueID dan Sinemaku kali ini menyajikan sebuah kisah cinta yang cukup kompleks. Namun dikemas sedemikian rupa sehingga menjadi mudah dimengerti dan, lebih penting lagi mudah dirasa oleh para penonton,” kata Armando.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya