Keanu Reeves Ungkap Keinginannya Main Film Live-Action Sebagai Batman

Keanu Reeves
Sumber :
  • Instagram/johnwickmovie

VIVA Showbiz – Aktor Keanu Reeves rupanya memiliki keinginan untuk berperan sebagai superhero. Pada pemutaran perdana DC League of Super-Pets di LA pada Rabu, 13 Juli 2022, Reeves hadir sebagai pengisi suara Batman dan mengungkapkan betapa ia menikmat peran tersebut.

Kristen Stewart Akui Twilight Adalah Film Gay

"Saya suka Batman sebagai karakter dan saya mencintainya di buku komik, film. Jadi untuk mendapatkan kesempatan menyuarakan, untuk bermain, Batman itu luar biasa," kata Keanu Reeves, melansir People, Jumat 15 Juli 2022.

Meskipun para pendengar hanya akan mendengar suara Reeves sebagai tentara salib berjubah hitam di film animasi tersebut, Keanu Reeves mengatakan bahwa melangkah ke peran dalam film live action selalu menjadi mimpinya selama ini.

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Tunangan, Bakal Segera Menikah?

"Tapi ada ... Pattinson punya Batman sekarang dan dia melakukan yang luar biasa, jadi mungkin di masa depan," katanya, mengacu pada film The Batman yang dibintangi Robert Pattinson.

Robert Pattinson sebagai Batman.

Photo :
  • Variety
Rumah Keanu Reeves Dibobol Maling Bertopeng dan Bawa Senjata

Reeves menambahkan, mungkin ia akan terpilih sebagai Batman jika pihak produksi membutuhkan tokoh Batman dalam versi usia yang lebih tua.

DC League of Super-Pets dibintangi oleh Kevin Hart yang berperan sebagai Ace/Bat-Hound, seorang petinju yang menjadi anjing Batman. Kemudian, ada Dwayne Johnson yang berperan sebagai Labrador Retriever milik Superman yang dikenal sebagai Krypto, Bark Kent, atau Superdog.

Penulis sekaligus sutradara Batman, Matt Reeves, mengungkapkan bahwa Robert Pattinson dan seluruh tim akan kembali untuk The Batman 2 yang sangat dinanti penggemar.

Saat berbicara di atas panggung di Las Vegas, Matt Reeves mengkonfirmasi rencananya untuk menulis dan mengarahkan sekuel blockbuster box office di kemudian hari.

The Batman tayang di bioskop pada 4 Maret 2022. Dari penayangan perdananya, The Batman berhasil meraih keuntungan hingga $128,5 juta yang sangat mengesankan dalam debut box office nya dari 4.417 bioskop di seluruh negeri. Sedangkan DC League of Super-Pets, akan segera tayang di bioskop pada 29 Juli 2022 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya