INFOGRAFIK: Film Marvel Coming Soon, Black Panther - Ant Man

Ilustrasi film bioskop akan tayang
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Showbiz –  Marvel Cinematic Universe (MCU) kini sudah memasuki fase keempat dengan rencana besar beberapa tahun ke depan. Film-film Marvel akan terus merilis beberapa film selama beberapa tahun ke depan. Presiden Marvel Studios, Kevin Feige mengatakan dalam acara CinemaCon 2022 bahwa MCU akan terus berlanjut sampai tahun 2032 mendatang.  

INFOGRAFIK: Arus Pemudik Via Tol Keluar Jakarta

MCU tak seperti sekuel film lain, karena setiap film saling terhubung layaknya rantai. Setiap film Marvel dirancang dengan presisi dengan karakter yang diadaptasi dari komik. Setiap karakter dalam film Marvel mempunyai keunikan, dinamis, menyenangkan, beragam, dan humoris sehingga bisa memikat para penggemar di seluruh dunia.

Setiap karakter mempunyai dinamika tersendiri dan interaksi mereka adalah salah satu daya tarik terbesar yang dimiliki MCU. Sejak awal tahun 2022 sampai Juni tahun 2022, MCU baru merilis sebuah film berjudul Doctor Strange in the Multiverse of Madness (2022). Selain itu, ada beberapa film yang akan tayang beberapa tahun mendatang.  Penasaran? 

INFOGRAFIK: Alutsista Asli Buatan Indonesia Ini Laris Manis Dipesan Negara Lain

Yuk simak infografiknya berikut ini. 

INFOGRAFIK: Nomor-nomor Penting yang Harus Diketahui Saat Mudik
Ilustrasi kendaraan mulai tinggalkan Jakarta

INFOGRAFIK: 1 Juta Lebih Kendaraan Tinggalkan Jabotabek

PT Jasa Marga mencatat sebanyak 1.039.018 kendaraan meninggalkan wilayah Jabotabek mulai H-7 sampai H-3 Lebaran 2024 atau pada periode Rabu-Minggu, 3-7 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024