Gak Sabar! Serial All of Us Are Dead Season 2 Mulai Diproduksi

All of Us Are Dead.
Sumber :
  • Netflix

VIVA Showbiz – Kabar gembira bagi penggemar serial  asal Korea All of Us Are Dead. Setelah dipastikan akan kembali dengan season 2 pada awal Juni lalu, serial bertema zombie ini sedang memasuki tahap produksi.

Sinopsis 3 Body Problem, Serial Baru Tayang di Netflix

Diangkat dari webtoon berjudul Now at Our School, serial ini menceritakan tentang virus zombie yang menyebar di sebuah sekolah dengan sekelompok siswa terperangkap di dalam gedung. Mereka berjuang untuk bertahan hidup melawan gerombolan pemakan daging di sekitar mereka. 

All of Us Are Dead.

Photo :
  • Netflix
Mengidolakan Kevin Julio, Tissa Biani Senang Bisa Adu Akting di Serial Keluarga Hitung-Hitungan

Berita All of Us Are Dead berlanjut ke season 2 muncul dari acara Netflix’s Geeked Week 2022 yang berlangsung dari 6 sampai 10 Juni silam. Serial dari Netflix ini muncul pada awal tahun 2022 ini dan sukses mencuri perhatian publik.

Dilansir VIVA dari What’s on Netflix, serial yang disutradarai oleh Lee Jae Gyu ini telah memasuki tahap produksi. Jae Gyu membeberkan kepada HypeBeast Korea bahwa All of Us Are Dead bakal dikemas dengan cerita yang lebih menarik. 

Serial 3 Body Problem, Petualangan Melintasi Ruang dan Waktu Tayang di Netflix 21 Maret

“Cerita ini dibuat dengan mempertimbangkan season 2, jadi jika season 2 keluar, ceritanya akan sedikit lebih menarik dan diperluas,” tuturnya.

All of Us Are Dead.

Photo :
  • Netflix

Jae Gyu juga mengungkapkan bahwa All of Us Are Dead season 2 mengisahkan tentang periode bertahan hidup sebagai zombie.

“Jika season 1 adalah periode bertahan hidup sebagai manusia dengan selera humor. Tetapi musim 2 akan seperti periode bertahan hidup sebagai manusia,” ujar Jae Gyu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya