Ini Penampakan Keanu Reeves di John Wick 4 Mendatang 

Penampakan pertama Keanu Reeves dalam film John Wick 4
Sumber :
  • Lionsgate

VIVA Showbiz – Tak dapat dipungkiri, film John Wick yang diperankan oleh Keanu Reeves membuat namanya di kancah perfilman dunia semakin dikenal. Selain The Matrix, sosok John Wick yang ia perankan juga sangat melekat dalam dirinya. Untuk para fans Keanu dan film filmnya, khususnya John Wick, maka bisa bergembira, karena pihak rumah produksi Lionsgate baru saja mengunggah penampakan Keanu Reeves dalam film John Wick keempat mendatang, yang diyakini akan berjudul John Wick: Hagakure. 

Lelah Perankan John Wick, Keanu Reeves Ternyata Minta ‘Dibunuh’ di Film John Wick: Chapter 4

Penampakan pertama Keanu Reeves dalam film John Wick 4

Photo :
  • Lionsgate

Setelah lumayan sukses di film John Wick: Chapter 3 Parabellum yang rilis pada 2019 lalu, tentunya para fans sangat menanti - nanti kelanjutan film dari aktor berusia 57 ini. Mengutip dari Cinema Blend, seperti yang telah diketahui para fans, detail plot untuk film John Wick: Chapter 4 ini "dijaga ketat" oleh piak tim produksi, meskipun mengingat bagaimana John Wick: Chapter 3 — Parabellum berakhir, diharapkan karakter Keanu Reeves dan Bowery King Laurence Fishburne, yang dipastikan akan kembali, akan kembali bekerja sama untuk menjatuhkan pihak The Higher Table. Aktor Clancy Brown, salah satu aktor baru yang akan muncul di film John Wick 4 ini, mengatakan bahwa film ini akan mengeksplorasi lebih banyak "keruwetan" High Table dan "struktur otoritas" yang akan terungkap. Seperti dua film John Wick terakhir, John Wick 4 juga akan menampilkan sang protagonis aka John Wick aka Keanu Reeves bepergian ke seluruh dunia, dengan pengambilan gambar film berlangsung di Berlin, Paris, Jepang, dan New York City.

Saat Muda, Keanu Reeves Ternyata Pernah Diminta Ganti Nama Karena Alasan Ini

Keanu Reeves

Photo :
  • Twitter/johnwickmovie

Beberapa pemain yang wajahnya telah berlalu lalang di dunia film Hollywood seperti Winston yang diperankan oleh Ian McShane dan Charon yang diperankan oleh Lance Reddick, keduanya telah menjadi bagian dari film John Wick sejak awal. Lalu ada pendatang baru, seperti Clancy Brown, dan akan bergabung juga aktris Rina Sawayama, Donnie Yen, Bill Skarsgård, Shamier Anderson, Hiroyuki Sanada (yang pernah dikabarkan akan muncul di John Wick 3), Scott Adkins dan Marko Zaror. Seperti tiga film John Wick lainnya, Chad Stahelski juga akan menyutradarai film ini, dan Shay Hatten serta Michael Finch yang akan mengerjakan naskah. 

Baru Tayang 2 Hari, John Wick: Chapter 4 Dapat Rating 95 Persen di Rotten Tomatoes

John Wick: Chapter 4 dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 24 Maret 2023, dan trailer pertama akan dirilis pada akhir 2022 mendatang.

Keanu Reeves

Rumah Keanu Reeves Dibobol Maling Bertopeng dan Bawa Senjata

Rumah aktor John Wick, Keanu Reeves yang terletak di Hollywood, Los Angeles dibobol oleh sekelompok penyusup pada awal pekan ini. Dalam CCTV terlihat 6 penyusup memecahka

img_title
VIVA.co.id
10 Desember 2023