Black Panther Rilis Trailer Resmi, Penuh Emosional dan Dramatis

Black Panther: Wakanda Forever
Sumber :
  • imdb.com

VIVA – Marvel merilis trailer teaser pertama untuk Black Pander: Wakanda Forever di San Diego Comic-Con (SDCC) 2022. Trailer pertama itu penuh dengan emosional, dramatis, kuat, dan penuh dengan aktor Tenoch Huerta sebagai Namor the Sub-Mariner.

Sinopsis Film Madame Web, Berbeda dengan Versi Komik?

Desas-desus dan teori beredar seputar kelanjutan Black Panther: Wakanda Forever yang sudah mencuri perhatian penggemar Superhero Marvel ini.

Bukan tanpa alasan, setelah kepergian sang tokoh utama Chadwick Boseman, tentu trailer pertama film ini akan sangat ditunggu untuk menilik penggantinya.

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

Selama panel Marvel Studios blockbuster di pusat konvensi, Presiden Marvel Studios Kevin Feige naik ke panggung dengan sorak-sorai dan tepuk tangan meriah untuk mengumumkan apa yang akan terjadi selanjutnya dari Marvel Cinematic Universe di bioskop dan streaming di Disney+.

Black Panther

Photo :
  • dok Marvel
Edy Rahmayadi: Bukan Wakanda atau Konoha, Jangan Ada Lagi Ketakutan Menyampaikan Kritik

Ada pun trailer 'Black Panther: Wakanda Forever' dari Marvel Studios menutup presentasi Hall H dengan gemuruh dan tepuk tangan yang meriah.

Feige bergabung di atas panggung oleh sutradara Ryan Coogler dan pemeran Mabel Cadena, Michaela Coel, Winston Duke, Danai Gurira, Tenoch Huerta, Florence Kasumba, Alex Livinalli, Lupita Nyong'o, Dominique Thorne dan Letitia Wright untuk tanya jawab dan pandangan pertama trailer pertama film tersebut.

Dapat dengan jelas dikatakan bahwa Black Panther akan mati dalam film ini karena Boseman tidak diganti dan trailer dibuka dengan semua orang berkabung.

Namun, tampaknya Namor, seorang pahlawan yang terkadang menjadi penjahat dari komik, akan memainkan peran utama dalam film tersebut.

Dalam “Black Panther: Wakanda Forever” Marvel Studios, Ratu Ramonda (Angela Bassett), Shuri (Letitia Wright), M'Baku (Winston Duke), Okoye (Danai Gurira) dan Dora Milaje (termasuk Florence Kasumba), bertarung untuk melindungi negara mereka dari campur tangan kekuatan dunia setelah kematian Raja T'Challa. 

Saat orang-orang Wakanda berusaha untuk memasuki babak berikutnya, para pahlawan harus bersatu dengan bantuan Anjing Perang Nakia (Lupita Nyong’o) dan Everett Ross (Martin Freeman) dan menempa jalan baru untuk kerajaan Wakanda.

Jubah dari vibranium yang digunakan Black Panther

Photo :
  • Youtube

Memperkenalkan Tenoch Huerta sebagai Namor, raja negara bawah laut yang tersembunyi, film ini juga dibintangi oleh Dominique Thorne, Michaela Coel, Mabel Cadena, dan Alex Livanalli.

Feige juga berbagi bahwa film tersebut adalah judul terakhir dalam Fase 4.

“’Black Panther: Wakanda Forever' akan tayang di bioskop AS pada 11 November 2022,” tulis laman resmi Marvel.

Ada banyak air dalam trailer teaser Black Panther: Wakanda Forever bersama karakter wanita yang kuat dari Wakanda. Itu termasuk pandangan pertama tentang Tenoch Huerta sebagai Namor.

Bagaimana Wakanda dan negara bawah laut yang dipimpin Namor datang untuk saling berbenturan tidak jelas, tetapi sepertinya hal-hal tidak akan begitu baik di antara keduanya.

Tampaknya juga sebagian besar terserah Shuri, M'Baku, dan Ratu Ramonda untuk mencari tahu semuanya.

Satu-satunya petunjuk tentang Black Panther sebenarnya yang bisa dapatkan adalah di akhir trailer, dengan sekilas melihat seseorang dalam kostumnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya