Muncul Di San Diego Comic Con, Keanu Reeves Promosi John Wick 4

Keanu Reeves hadir di San Diego Comic Con 2022
Sumber :

VIVA Showbiz – Selain panel Marvel dan DC yang ditunggu tunggu, para hadirin yang datang ke San Diego Comic Con 2023 juga ternyata dikejutkan dengan kemunculan aktor legendaris Hollywood, Keanu Reeves. "Maaf muncul tanpa diundang di pesta ini, mereka melempar saya ke sini," kata Reeves yang muncul sebagai kejutan dalam sesi diskusi panel Collider's Directors on Directing, melansir dari Ace Showbiz, Jumat 22 Juli 2022. 

Rumah Keanu Reeves Dibobol Maling Bertopeng dan Bawa Senjata

Kehadirannya bukan tanpa alasan, namun untuk mempromosikan filmnya yang akan datang, John Wick. Sang sutradara, Chad Stahelski, juga hadir sebagai salah satu panelis di Hal H dalam San Diego Comic Con 2023. 

Chad Stahelski dan Keanu Reeves di San Diego Comic Con 2022

Photo :
  • New York Post
Lelah Perankan John Wick, Keanu Reeves Ternyata Minta ‘Dibunuh’ di Film John Wick: Chapter 4

Selain promosi dan sedikit sesi tanya jawab, pihak rumah produksi juga menampilkan trailer pertama film John Wick 4 ini, yang diyakini akan tayang pada Maret 2024 mendatang. Seperti diketahui, pada film John Wick 3: Parebellum, John Wick menjadi target The Higher Table dan diburu oleh pembunuh. 

Trailer dibuka dengan adegan Keanu Reeves sebagai John Wick memukul sebuah tiang bertali. Adegan tersebut dilanjutkan dengan suara seorang pria yang mengajukan pertanyaan kepada John Wick. "Pernahkah kamu berpikir di mana ini akan berakhir? Tak ada seorang pun, bahkan kamu sekali pun, yang bisa membunuh semua orang," ungkap pria tersebut.

Saat Muda, Keanu Reeves Ternyata Pernah Diminta Ganti Nama Karena Alasan Ini

Lalu adegan berlanjut di mana karakter Bowery King menyela latihan John Wick dan bertanya "Kamu siap, John?", dan diikuti serangkaian adegan yang menunjukkan John Wick sedang melakukan banyak aksi laga, mulai dari berkelani dengan musuh, melompat keluar jendela, hingga bertarung dengan pedang samurai. Hal yang menarik perhatian adalah, dalam film ini, akan banyak menampilkan alat bela diri nunchuck.

Keanu Reeves hadir di San Diego Comic Con 2022

Photo :

Trailer tak banyak memberikan gambaran mengenai film, karena alur cerita untuk film ini masih jadi rahasia. Namun, film terbaru ini diperkirakan akan menyoroti hubungan yang lebih dalam antara John Wick dan Bowery King,yang diperankan oleh Laurence Fishburne dan akan lebih mendalam memasuki dunia gelap The Higher Table dibanding film ke 3. Film ini akan berlatar belakang banyak kota besar di dunia, seperti di Berlin, Paris, Jepang, dan New York City.

Selain Keanu Reeves dan Laurence Fishburne, akan hadir pula Clancy Brown, Rina Sawayama, Donnie Yen, Bill Skarsgård, Shamier Anderson, Hiroyuki Sanada (yang pernah dikabarkan akan muncul di John Wick 3), Scott Adkins dan Marko Zaror

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya