Harry Styles Kembali ke Dunia Akting dalam Waktu Dekat

Harry Styles dalam film My Policeman
Sumber :
  • Youtube/Amazon Prime

VIVA Showbiz – Setelah debut dalam dunia peran dalam film Dunkirk pada tahun 2017 silam, Harry Styles siap kembali berakting. Kali ini, pelantun lagu As It Was akan bermain dalam film My Policeman.

Pengalaman Pahit Anne Hathaway Keguguran di Tengah Peran Hamil

Rencananya film yang digarap oleh Michael Grandage ini akan tayang perdana dalam Festival Film Internasional Toronto. Dilansir dari Billboard, festival tersebut pada tahun ini akan berlangsung dari 8 hingga 18 September.

Harry Styles dalam film My Policeman

Photo :
  • Youtube/Amazon Prime
Membintangi Drakor Populer The Matchmakers, Inilah Profil dan Fakta Tentang Jung Shin Hye!

Sesuai dengan judulnya, dalam My Policeman Harry berperan sebagai polisi yang bernama Tom dengan latar tempat tahun 1950-an. Namun tiba-tiba waktu maju ke tahun 1990-an di mana para karakter masih terguncang dengan kerinduan dan penyesalan, mereka diberi satu kesempatan untuk memperbaiki kerusakan di masa lalu.

Film ini diangkat dari novel dengan judul yang sama, ditulis oleh Bethan Roberts dan diterbitkan pada tahun 2012. Rupanya My Policeman bukan satu-satunya film yang dibintangi Harry tahun ini. Ia juga akan beradu akting dengan Florence Pugh dalam film thriller berjudul Don’t Worry Darling, tayang perdana pada 23 September mendatang. 

Profil Kim Soo Hyun Pemeran Drama Queen of Tears

Harry Styles dalam film My Policeman

Photo :
  • Youtube/Amazon Prime

My Policeman akan dirilis di bioskop tertentu pada 21 Oktober dan akan tersedia sebulan kemudian melalui layanan streaming Prime Video Amazon pada 21 November. Tonton trailer My Policeman di sini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya