Segera Tayang, Ini Cerita Film Bukan Cinderella

Fuji
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA Showbiz – Apa jadinya jika dua remaja yang bertolak belakang justru jatuh cinta. Pertemuan mereka juga tak biasa, karena sepatu yang tertukar, mirip dengan kisah Cinderella.

Deretan Film Internasional Ini Resmi Tayang di Indonesia, Ada Peraih Penghargaan Bergengsi

Dari presmis ringan tersebut, hadir tokoh bernama Amora dan Adam. Amora yang diperankan Fuji merupakan gadis SMA yang jauh dari sosok dan kata anggun. Ia dikenal dengan sifat yang tegas dan menyukai bela diri.

Sementara sang ‘pangeran’ bernama Adam, dimainkan oleh Rafael Adwel. Salah satu keinginan Amora adalah membeli sebuah sepatu impian. Dengan kerja keras, Amora akhirnya bisa membeli sepatu impiannya.

Ekspansi Bisnis, Bos MD Pictures Jual Saham FILM Raup Rp 1,25 Triliun

Namun, suatu hari Amora menyadari sebelah sepatunya telah tertukar dengan sepatu milik orang lain yang tidak diketahui siapa pemiliknya. Kesal dengan hal tersebut, Amora pun bertekad menemukan sepatu asli miliknya.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Saat mencari sepatunya, Amora bertemu dengan Ketua OSIS angkuh yang bernama Adam Wijaya. Selain angkuh, Adam juga merupakan sosok yang dingin dan sangat disiplin. Tentu saja, Adam membenci sikap Amora yang seenaknya membuat bising di lingkungan sekolah saat mencari sepatunya.

Ternyata sepatu mereka tertukar sebelah. Kemudian, mereka terjebak dalam permainan cinta dari rencana sahabatnya. Film ini diadaptasi dari novel Wattpad karya Dheti Azmi yang telah dibaca 10 juta kali.

Jalinan cinta khas anak remaja bisa disaksikan sepanjang film. Bukan Cinderella bukan film pertama dari Tanah Air yang menyajikan kisah dua anak SMA yang saling jatuh cinta, selain itu sang wanita dan pria juga memiliki sifat yang berbeda.

Namun ada beberapa fakta terkait Bukan Cinderella. Pertama, Fuji menjadi bermain dalam layar lebar dan peran utama. Andi Garin, sang sutradara film Bukan Cinderella mengatakan bahwa pemilihan Fuji menjadi pemeran utama bukan karena namanya yang sedang naik daun. Karena, hanya mengandalkan ketenaran tanpa adanya bakat, tentu saja tidak akan mungkin bisa membuat sebuah film laris manis di pasaran. 

Lebih lanjut, ia mengatakan adik ipar Vanessa Angel tersebut mempunyai karakter yang cukup mirip, sekitar 80 persen dengan karakter Amora Olivia yang ada di dalam film tersebut. Bahkan, Fuji disebut-sebut sebagai seseorang yang mempunyai potensi untuk bisa menjadi seorang aktris.

Selain itu ada beberapa nama segar untuk dunia perfilman Tanah Air. Bukan Cinderella juga dibintangi Claudy Putri sebagai Dinda, Ahmad Pule sebagai Budi, Damara Finch sebagai Diki, dan Jeffry Reksa sebagai Kenan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya