Debut di Hollywood, Park Seo Joon Dikabarkan Berperan Jadi Biseksual

Park Seo Joon.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Para penggemar Marvels sekaligus aktor Korea Selatan Park Seo Joon tengah dihebohkan dengan kabar karakter sang aktor dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) mendatang.

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Park Seo Joon menjadi salah satu aktor Korea yang paling dicari berkat kesuksesannya membintangi film dan beberapa drama seperti What's Wrong With Secretary Kim dan Itaewon Class. Kini, sang aktor telah dikonfirmasi untuk memulai debutnya di Hollywood dengan Marvel Cinematic Universe.

Aktor 33 tahun tersebut telah menyelesaikan syuting adegan untuk film terbaru Marvel Studios yang berjudul The Marvels, sekuel Captain Marvel.

Baca Al-Quran Sampai Khatam, Ini Agama Asli Will Smith

Meskipun telah menyelesaikan proses syuting untuk beberapa waktu, karakter Park Seo Joon di The Marvels masih belum diumumkan secara resmi oleh Marvel Studios. Hingga baru-baru ini muncul rumor bahwa bintang Itaewon Class tersebut akan berperan sebagai Noh-Varr.

Setelah San Diego Comic Con 2022 berlangsung selama akhir pekan lalu, di mana rincian tentang fase 5 MCU terungkap, akun pembaruan penggemar terkenal Marvel di Twitter mengumumkan bahwa Park Seo Joon akan mengambil peran Noh-Varr di The Marvels.

Will Smith Diam-diam Baca Al-Quran saat Ramadhan: Begitu Terang nan Jelas

Meski begitu, para penggemar masih harus menanti kabar lebih rinci dan teaser pertama The Marvels yang akan mengonfirmasi kabar tersebut. Kemungkinan Park Seo Joon berperan sebagai Noh-Varr telah menarik perhatian dari para penggemar.

Dalam Marvel Comics, Noh-Var merupakan tokoh superhero yang secara genetik ditingkatkan dengan DNA kecoa. DNA tersebut memberinya refleks superior, kecepatan, toleransi, dan kekuatan fisik yang melampaui batas manusia normal.

Sifat khusus Noh-Varr adalah bahwa di secara terbuka sebagai biseksual dan memiliki garis cinta dengan pria dan wanita. Dengan bergabungnya Park Seo Joon dengan MCU, para penggemar menunjukkan antisipasi tidak hanya untuk lebih banyak bintang Asia tetapi juga representasi queer di fase mendatang dari berbagai film dan serial di dunia Marvel.

Sebelumnya dalam acara San Diego Comic Con 2022, telah diumumkan jadwal tayang MCU fase 5 dan 6 pada tahun 2023-2025. Secara khusus, The Marvels dijadwalkan tayang pada 28 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya