Foto Bareng Jason Momoa, Ben Affleck Jadi Batman Lagi di Aquaman 2

Jason Momoa dan Ben Affleck
Jason Momoa dan Ben Affleck
Sumber :
  • instagram.com/@prideofgypsies

VIVA Showbiz – Untuk pecinta DC, khususnya Aquaman dan Batman tampaknya boleh bersenang. Karena, Batman diyakini akan kembali tampil dalam film Aquaman 2 yang berjudul Aquaman and The Lost Kingdom yang diperankan oleh Jason Momoa. Namun, bukan Robert Pattinson yang akan jadi Batman dalam Justice League Universe tersebut, melainkan kembali diperankan oleh Ben Affleck.  

Hal itu diunggah sang aktor dalam instagram pribadinya. Pemeran Arthur Curry tersebut memajang selfie bersama dengan suami Jennifer Lopez tersebut. "REUNI. Bruce dan Arthur. Aku sayang dan rindu padamu Ben, WB Studio tur menjelajahi lokasi syuting berjalan dengan baik. Terungkap di set semua hal hebat yang akan datang di AQUAMAN 2 salam untuk semua kawanku," tulisnya.

Jason Momoa dan Ben Affleck

Jason Momoa dan Ben Affleck

Photo :
  • instagram.com/@prideofgypsies

Unggahan itu pun dibalas oleh akun resmi DC Comics yang menuliskan, "The Legends” atau "Para legenda", merujuk keduanya. 

Dalam video yang diunggah Mamoa, ia menunjukkan beberapa penggemar yang sedang ikut tur studio "Yah, itu bukan rahasia lagi, kan? Maaf, anak-anak. Itulah yang terjadi Warner Bros. ketika kamu keluar dari lokasi syuting dan ada penggemar kami. Yah, kami mencoba merahasiakannya.” ujarnya. 

Mengutip NME, kabar ini tentunya cukup mengejutkan, karena Ben Affleck sempat dikabarkan tak mau lagi berperan sebagai superhero kaya raya  berjubah hitam tersebut. Meskipun ia juga dijadwalkan tampil dalam film terbaru The Flash yang rencananya tayang pada 23 Juni 2023 usai diundur dari jadwalnya pada akhir tahun ini. Film ini pun disebut-sebut menjadi kali terakhir dari penampilan Ben Affleck sebagai Batman. 

Jason Momoa dan Ben Affleck

Jason Momoa dan Ben Affleck

Photo :
  • instagram.com/@prideofgypsies

Namun dengan foto yang diunggah Jason Mamoa tersebut, berarti ada yang berhasil meyakinkan Affleck untuk kembali ke Justice League Universe sebagai Batman. 

Diketahui, Affleck pertama kali muncul sebagai Bruce Wayne di Batman V Superman: Dawn Of Justice yang dirilis pada 2016, dengan penampilan berikutnya di The Suicide Squad dan Justice League 2017. Aquaman And The Lost Kingdom dijadwalkan akan rilis pada 17 Maret 2023 mendatang.