Confidental Assignment 2 Rilis Teaser, Pesona Hyun Bin Gak Main-main

Hyun Bin
Hyun Bin
Sumber :
  • soompi

VIVA Showbiz – Kesuksesan film Confidental Assignment akan membawa penonton melanjutkan kisah kerja sama agen rahasia Korea Utara dan Selatan dalam Confidental Assignment 2.

Disutradarai oleh Kim Sung Hoon, film 2017 “Confidential Assignment” adalah tentang seorang detektif Korea Utara bernama Rim Chul Ryung (Hyun Bin) dan seorang detektif Korea Selatan bernama Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin) yang bekerja sama untuk menangkap seorang penjahat. YoonA SNSD juga berperan sebagai Park Min Young, adik ipar Kang Jin Tae.

Sekuelnya berjudul “Confidential Assignment 2: International” akan mengikuti Rim Chul Ryung yang kembali ke Korea Selatan untuk mengejar organisasi kriminal yang brutal dan rahasia. 

Dia bekerja sama lagi dengan Kang Jin Tae, yang secara sukarela bekerja dengan Korea Utara untuk kembali ke tim investigasi setelah kesalahan mendaratkannya di departemen kejahatan dunia maya.

Beberapa aktor yang bergabung dengan pemeran sekuel ini adalah Daniel Henney yang berperan sebagai Jack, seorang detektif FBI dari Amerika Serikat yang mengikuti jejak organisasi kriminal Korea Utara yang telah menyebabkan kekacauan di seluruh dunia.

YoonA SNSD

YoonA SNSD

Photo :
  • SM Entertainment

Ada juga Jin Sun Kyu, memerankan Jang Myung Joon, pemimpin organisasi kriminal ini. Dalan teaser singkat yang baru dirilis menunjukkan Rim Chul Ryung memancarkan karisma dan tekad yang sama seperti sebelumnya, tetapi ia akan menampilkan aksi yang lebih berani dari sebelumnya. 

“Saya mencoba menunjukkan versi terbaru dari ‘Rim Chul Ryung’ dalam segala hal," kata Hyun Bin, seperti dilansir Soompi, Selasa 2 Agustus 2022.

Penggemar film dapat menantikan Rim Chul Ryung yang telah menyesuaikan diri dengan kehidupan di Korea Selatan serta bromance yang kuat dengan Kang Jin Tae dan Jack.

“Dia adalah aktor yang sangat teliti dan profesional. Kekhawatirannya tentang karakter dan set juga sangat detail," kata Sutradara Lee Seok Hoon, memuji Hyun Bin. “Confidential Assignment 2: International” akan tayang perdana September ini di bioskop.