Tara Basro Cemburu dengan Penonton Film Pengabdi Setan 2: Communion

Tara Basro.
Sumber :
  • Instagram @tarabasro

VIVA Showbiz – Film "Pengabdi Setan 2: Communion" telah dinanti oleh para penggemar film horor setelah musim pertamanya sukses tayang di bioskop pada 2017.

Hari Pertama Tayang, Film Badarawuhi di Desa Penari Raih 344.507 Penonton

Film horor yang menjadi film kesembilan Joko Anwar ini akan memberikan keseruan pengalaman sinema yang belum pernah dihadirkan sebelumnya untuk genre ini. 

Tara Basro akan kembali hadir sebagai pemeran utama bernama Rini, anak pertama dari keluarga yang sebelumnya mengalami kejadian mengerikan sehingga ia harus kehilangan sang ibu.

Bangga! Film Badarawuhi di Desa Penari Umumkan Tanggal Tayang di Amerika Serikat

Kini, Rini, Bapak, dan kedua adik laki-lakinya tinggal di sebuah rumah susun yang awalnya diyakini akan aman karena memiliki banyak penghuni.  Namun, kejadian mengerikan kembali menghantui keluarga Rini sehingga ia harus bertahan hidup bersama adik-adik dan penghuni rusun lainnya.

Tara Basro mengaku merasa cemburu kepada para penonton yang sebelumnya telah menyaksikan spesial pemutaran film Pengabdi Setan 2 di IMAX pada 30 Juli 2022.

Review Film the First Omen: Penemuan Jati Diri Biarawati yang Mengerikan

Film horor Pengabdi Setan 2 Communion segera dirilis

Photo :
  • IG @jokoanwar

Sebab, Tara Basro beserta deretan para pemain belum bisa menyaksikan film yang dimainkannya itu. Mereka harus menunggu acara Gala Premiere pemutaran film Pengabdi Setan 2 untuk menonton bersama para pemain dan undangan lainnya.

Berbagai reaksi dari penonton Pengabdi Setan 2 telah banyak beredar di media sosial. Oleh karena itu, Tara Basro semakin dibuat penasaran dengan hasil film yang syutingnya dilaksanakan dua tahun lalu itu.

"Kalau ngeliat reaksi orang-orang, aku cukup jealous, karena kita cast juga belum ada yang nonton," kata Tara Basro dalam konferensi pers Pengabdi Setan 2: Communion di XXI Epicentrum, Jakarta, Selasa 2 Agustus 2022.

Berselang dua tahun sejak melaksanakan syuting, Tara Basro mengatakan bahwa banyak adegan yang ia lupakan. Para pemain juga semakin dibuat penasaran dengan hasil post production yang membuat para penonton histeris ketakutan.

"Berhubung karena syutingnya udah beberapa tahun yang lalu, jadi udah lumayan lupa dan penasaran setelah dikasih bumbu-bumbu ekstra dari post production, special effect sound, segala macam," kata Tara Basro.

"Jadi lumayan cemburu sama kalian," ujarnya.

Melalui film Pengabdi Setan 2 ini, Joko Anwar mengatakan bahwa ia ingin memberikan pengalaman sinematik yang akan menjadi benchmark baru untuk film horor Indonesia. 

"Kepustakaan karakter dan cerita horor adalah kekuatan Indonesia. Harus diperlakukan secara terhormat," kata Joko Anwar.

"Kali ini kami membuat film horor yang seram sekaligus sangat menghibur. Harus menghibur. Hidup kita sudah lama susah," kata dia.

Film Pengabdi Setan 2: Communion dapat segar disaksikan diseluruh bioskop Indonesia mulai 4 Agustus 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya