Catat! Orphan: First Kill Akan Tayang di Bioskop Agustus Ini

Official poster film Orphan: First Kill yang akan tayang di bioskop
Sumber :
  • Paramount+

VIVA Showbiz – Tampaknya, bulan Agustus akan banyak film horor yang akan tayang di layar lebar. Salah satu yang paling ditunggu adalah prekuel dari film Orphan, yang akan berjudul Orphan: First Kill. Saat perilisannya 2009 silam, film dengan tema psikologi-horor ini menjadi salah satu film horor terlaris dan mendapat rating yang lumayan tinggi dan pendapatan sebesar USD78.8 juta, karena temanya yang "berbeda" dan berdasarkan kisah nyata. 

Prilly Latuconsina Angkat Bicara Soal Film Horor Religi Indonesia yang Sedang Ramai Disorot

Official poster film Orphan: First Kill yang akan tayang di bioskop

Photo :
  • Paramount+

Film ini berkisah mengenai keluarga yang mengadopsi anak perempuan dari Rusia yang mengaku berusia 9 tahun, bernama Esther. Namun, ternyata "anak" tersebut sebenarnya wanita dewasa berusia 33 tahun yang memiliki kelainan genetik. 

Heboh Soal Film Kiblat, Ustaz Adi Hidayat: Jangan Bertentangan dengan Moral

Dalam film kedua ini, akan bercerita seperti judulnya, yaitu bagaimana pertama kali Esther menjadi pembunuh, yang mana ia berhasil kabur dari rumah sakit jiwa, yang kemudian menyamar dan menjalani kehidupan sebagai putri yang hilang dari keluarga kaya raya. 

Film ini akan menyoroti kehidupan Esther yang menyamar sebagai putri dari pasangan Katie Mauerova dan Richard Mauerova yang hilang bertahun-tahun. Namun, saat menjalani kehidupan sebagai putri Katie dam Richard hal tak terduga muncul. Katie curiga dan meyakini kalau anak yang bersamanya itu bukan putrinya. Berbeda dengan Katie, Richard justru percaya jika Esther yang mereka temui memang anak kandungnya. Bahkan, Richard menyebut istrinya menderita paranoia dan berhalusinasi.

Perjuangan Berat Mawar De Jongh Demi Film Para Betina Pengikut Iblis 2

Isabella Fuhrman di film Orphan Pertama (kiri) dan Orphan 2 (kanan)

Photo :
  • twitter.com/@HabisNontonFilm

Film garapan sutradara William Brent Bell kali ini menarik, karena pemeran yang memainkan sosok Esther "muda" yaitu tetap Isabelle Fuhrman yang saat ini berusia 25 tahun, yang juga memerankan Esther di film pertama Orphan. Ia akan tetap berperan sebagai psikopat cilik dengan menggunakan efek dari CGI untuk membuatnya terlihat muda. 

Film ini juga akan dibintangi oleh Julia Stiles, Rossif Sutherland, Hiro Kanagawa, Matthew Finlan, Samantha Walkes, Dave Brown, Lauren Cochrane, dan Gwendolyn Collins.

Rencananya film bergenre horor misteri ini akan dirilis pada 19 Agustus 2022 mendatang. Film Orphan: First Kill akan tayang melalui layanan streaminf Paramount+ dan juga di sejumlah bioskop di dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya