Batgirl Gagal Tayang, Leslie Grace Ungkap Perasaannya

Leslie Grace sebagai pemeran Batgirl
Sumber :
  • instagram @lesliegrace

VIVA Showbiz – Film superhero Batgirl batal ditayangkan di layar lebar maupun layanan streaming HBO Max. Film yang diangkat dari DC Comics ini telah melalui tes uji penonton dan mendapat penilaian yang buruk. Kendati demikian, Warner Bros selaku rumah produksi film ini memutuskan untuk membatalkan penayangan Batgirl

Salem’s Lot Akan Kembali Debut ke Layar Kaca, Teror Vampir di Yerussalem

Diumumkan batal tayang pada 3 Agustus, aktris pemeran Barbara Gordon alias Batgirl, Leslie Grace, ikut mengungkapkan perasaannya melalui sebuah unggahan Instagram. Dalam postingan tersebut, ia mengutarakan rasa bangga bisa terlibat dalam produksi film yang digarap oleh Adil El Arbi dan Bilall Falah.

Batgirl

Photo :
  • New York Post
10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

“Setelah mengetahui berita terbaru tentang film kami “Batgirl”, saya bangga dengan cinta, kerja keras, dan niat pemain yang luar biasa dan kru kami yang tak kenal lelah mengerjakan film ini selama 7 bulan di Skotlandia.” 

“Aku merasa diberkati telah bekerja di antara orang-orang hebat dan menjalin hubungan seumur hidup selama prosesnya!”

Disney, Paramount, Warner Bros, hingga Netflix Sumbang Jutaan Dolar untuk Israel

Aktris kelahiran 7 Januari 1995 ini tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para penggemar Batgirl.

“Untuk setiap penggemar Batgirl - TERIMA KASIH atas cinta dan kepercayaannya yang memungkinkan aku untuk mengambil jubah dan menjadi seperti yang dikatakan Babs, “pahlawan untuk diriku sendiri!”.”

Film Batgirl dikabarkan juga menghadirkan Michael Keaton, aktor yang pernah berperan sebagai Batman dalam film Batman tahun 1989 dan Batman Heroes pada 1992. Selain Michael Keaton, akan muncul juga J.K Simmons sebagai komisaris Jim Gordon serta Brendan Fraser menjadi penjahat pyromaniac Firefly.

Michael Keaton.

Photo :
  • The Verge

Batgirl awalnya direncanakan tayang pada tahun 2022 di HBO Max dan sejumlah bioskop sebelum akhirnya dibatalkan oleh Warner Bros.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya