Video Fenomenal Baby Shark Bakal Diangkat Menjadi Film

Baby Shark
Sumber :
  • Billboard

VIVA Showbiz – Baby Shark, salah satu video yang paling banyak ditonton di YouTube akan diadaptasi menjadi film. Dilansir dari Billboard, pada 4 Agustus Paramount+ mengumumkan rencana ini. Film tersebut bakal diberi judul Baby Shark’s Big Movie! dan diluncurkan pada musim liburan 2023 mendatang.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Film ini menghadirkan Baby Shark dan keluarganya saat pindah ke Chomp City alias ‘kota hiu’ yang sangat besar. Keluarga Baby Shark akan menghadapi tantangan yakni bertemu dengan penjahat bernama Stariana sambil menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya tanpa sang sahabat William. 

Baby Shark

Photo :
  • Engadget
5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

Stariana berencana untuk mencuri hadiah musik Baby Shark agar bisa menguasai semua musik di lautan. Baby Shark harus mematahkan mantra agar ia bisa mengembalikan musiknya.

Film Baby Shark’s Big Movie! mengikuti serial Baby Shark’s Big Show! yang diluncurkan pada tahun 2021 di seluruh saluran dan platform Nickelodeon dan baru-baru ini dilanjutkan untuk musim kedua. 

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Baby Shark.

Photo :
  • Clementoni

Baik film maupun serial Baby Shark diproduksi bersama oleh studio animasi Nickelodeon dan Pinkfong, perusahaan hiburan anak-anak Korea Selatan yang pertama kali mengunggah lagu asli Baby Shark di tahun 2015 silam. 

Kemudian sebuah video berjudul Baby Shark Dance diunggah pada Juni 2016 yang menampilkan aktor cilik menari hingga viral sampai saat ini. 

Video Baby Shark Dance menjadi video pertama yang melampaui 10 miliar penayangan di YouTube pada bulan Januari ini. Bahkan video tersebut kini telah ditonton sampai 11 miliar kali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya