8 Film Tayang Agustus 2022, Ada Midsommar

Midsommar, film terseram 2019 gagal tayang di Indonesia.
Midsommar, film terseram 2019 gagal tayang di Indonesia.
Sumber :
  • Feat Pictures

VIVA Showbiz – Bagi para pecinta film bersiaplah, di bulan Agustus 2022 ini, sederet film ternama akan tayang di Indonesia. Total ada delapan judul film yang bisa disaksikan di bulan ini. Mulai dari Miracle, Official Competition, Tigers, My Sunny Maad, Rehana, Hive, Mutum, hingga Midsommar.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima VIVA, berikut sinopsis dari film-film tersebut.

Miracle
Miracle adalah film yang bercerita tentang seorang biarawati muda yang menyelinap keluar dari biara tetapi tidak pernah kembali. Penyelidikan polisi tentang nasibnya, mengungkap petunjuk yang tidak hanya mengarah pada kebenaran tetapi juga keajaiban.

Official Competition
Ketika seorang miliarder memutuskan untuk membuat film, dia menuntut yang terbaik. Pembuat film terkenal Lola Cuevas direkrut untuk mendalangi upaya ambisius ini. Melengkapi tim all-star adalah dua aktor dengan bakat besar dan ego yang lebih besar, mereka adalah Felix Rivero dan Ivan Torres. Keduanya adalah legenda, tetapi bukan teman baik.

Tigers
Kisah nyata tentang perjalanan hidup dan mati pemain sepakbola remaja, Martin Bengtsson melalui industri sepakbola modern, di mana segala sesuatu dan setiap orang memiliki label harga.

My Sunny Maad
Ketika Herra, seorang wanita Ceko, jatuh cinta dengan Nazir, seorang pria Afghanistan, dia tidak tahu tentang kehidupan yang menantinya di Afghanistan pasca-Taliban, atau tentang keluarga yang akan dia ikuti.