Gaun Tara Basro Ini Terinspirasi dari Kain Kafan Berdarah "Ibu"

Gaun Tara Basro terinspirasi dari kain kafan hantu
Gaun Tara Basro terinspirasi dari kain kafan hantu
Sumber :
  • instagram.com/@Tarabasro

VIVA Showbiz – Saat ini, layar lebar bioskop Indonesia sedang diramaikan oleh salah satu film horor yang paling di tunggu di tahun 2022, yaitu Pengabdi Setan 2: Communion. Film yang disutradarai oleh Joko Anwar ini dibintangi oleh tara Basro

Selain itu, ada yang menarik perhatian saat gala premiere film ini, yaitu gaun yang dikenakan oleh Tara Basro. Tampil flawless, Tara Basro ungkap inspirasi di balik gaun yang ia kenakan. Ternyata ia terinspirasi dari kain kafan yang dikenakan oleh sosok hantu Ibu, dalam film Pengabdi Setan 1 dan 2. Hal ini ia ungkapkan melalui Instagram pribadinya @TaraBasro. 

Pengabdi Setan 2 Communion Gal Premier look. Dress ini terinspirasi dari kain kafan usang dan baju putih iconic IBU dengan detail payet merah menyerupai cipratan darah dan biji saga” tulis keterangan dalam foto tersebut. Dress tersebut ternyata adalah buatan jenama asal Indonesia, Maison Baaz Couture. Tara Basro juga menggunakan heels dengan warna hot red, yang menambah tampilannya semakin memukau. 

Tara Basro

Tara Basro

Photo :
  • Instagram

Selain gaunnya, make-up yang digunakan Tara Basro juga terlihat sangat apik. Dengan menggunakan anting emas bulat dominan dan anting putih memanjang di sebelah kanan, lalu tambahan manik-manik meah di pinggir kedua mata, serta terlihat sebuah aksesors mewah berbentuk seperti tali melingkar sempurna di rambut Tara Basro yang disanggul rendah. 

Penampilan ini tentu mendapat banyak pujian, mulai dari netizen biasa hingga artis tanah air seperti Pevita Pearce dan Sheila Dara. “Gak kepikiran sama sekali bisa buat dress inspirasinya dari gaun Ibu. keren” tulis netizen dalam kolom komentar. “yang awalnya serem bisa jadi cakep begini ya inspirasinya” komen netizen lainnya.