Akibat Skandal Ezra Miller, Nasib The Flash Ditentukan oleh 3 Pilihan

The Flash
Sumber :
  • bollywoodlife

VIVA Showbiz – Salah satu up coming film milik DC dalam Justice League Universe adalah film The Flash yang diperankan oleh Ezra Miller, dijadwalkan akan tayang pada 2023 mendatang. Namun, diketahui sang aktor terkena banyak skandal, sejak tahun 2021. 

HBO Max Rilis Trailer The Penguin, Serial Spin-Off Musuh The Batman Dibintangi Colin Farrell

Paling baru, aktor yang juga berperan dalam film Fantastic Beast and Where to Find Them terlinat kasus pencurian sebuah rumah. Mengutip dari Variety, berdasarkan laporan polisi negara bagian Vermont waktu setempat, polisi menerima laporan pencurian dari warga kota Stamford pada pukul 17.55 waktu Amerika Serikat pada 1 Mei 2022 lalu. 

Karena hal ini, mengutip The Hollywood Reported pihak Warner Bross dan DC "memberi" 3 pilihan mengenai nasib film The Flash. Sebuah sumber dengan pengetahuan tentang situasi mengatakan studio tampaknya sedang mempersiapkan tiga kemungkinan skenario.

Salem’s Lot Akan Kembali Debut ke Layar Kaca, Teror Vampir di Yerussalem

The Flash

Photo :
  • bollywoodlife

Pilihan pertama, Warner telah menerima indikasi bahwa Miller, yang saat iniberusia 29 tahun, yang mana ibunya telah menemani aktor ini dalam beberapa hari terakhir, akan mencari bantuan profesional setelah kembali ke rumah ke pertanian mereka di Vermont. Jika bantuan itu terjadi, Miller, yang menggunakan kata ganti they/them sebagai sapaan gendernya, akan memberikan pernyataan yang menjelaskan perilaku skandalnya yang telah ia lakukan selama beberapa tahun terakhir. Aktor itu kemudian dapat melakukan jumpa pers terbatas untuk film The Flash, dan filmnya akan diputar di bioskop sesuai rencana.

Aquaman and the Lost Kingdom, Jenaka tapi Kurang Terasa

Pilihan kedua: Bahkan jika Miller tidak mencari bantuan profesional, Warner masih bisa merilis filmnya. Tapi jangan berharap Miller dapat memainkan peran penting dalam pemasaran dan publisitas. Miller juga tidak akan berperan lagi jadi The Flash di masa depan, karena perannya akan disusun ulang kembali dalam proyek DC masa depan.

Pilihan ketiga: Segalanya berubah dari buruk menjadi lebih buruk, dengan situasi yang paling buruk menyangkut Miller. Hal ini akan membuat Warner "membunuh" film tersebut secara langsung, karena tidak mungkin dapat syuting ulang dengan aktor yang berbeda. Miller memainkan banyak karakter karena ia pemeran utama dan tentu ada hampir di setiap adegan. Membatalkan film senilai $200 juta dollar akan menjadi langkah yang belum pernah terjadi sebelumnya di DC maupun Warner Bros.

Batman dan The Flash.

Photo :
  • Warner Bros

Miller memulai perannya sebagai The Flash dengan akting yang baik di film Batman vs Superman: Dawn of Justice dan Suicide Squad, keduanya dirilis pada 2016, sebelum memiliki peran utama di Justice League setahun kemudian.

The Flash adalah film kunci untuk Warners, karena diharapkan untuk memetakan arah baru untuk DC Extended Universe. Film ini telah diuji dengan baik, bahkan ketika masalah hukum Miller terus meningkat. Karena, tak dapat dipungkiri, Miller adalah aktor yang bagus. 

Hingga saat ini, nasih film The Flash masih belum ditentukan, karena banyak yang kesal pada Miller akibat ulah skandalnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya