Lakoni Adegan Seksual, 5 Aktor Hollywood Ini Ngaku Terangsang

Scott Eastwood
Scott Eastwood
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Ada beberapa aktor Hollywood mengaku terangsang saat lakoni adegan seks dan ia disebut tidak dapat mengendalikan nafsunya ketika harus melakukan adegan tersebut. Meski demikian, adegan seks dalam industri perfilman Hollywood adalah sesuatu yang sangat wajar. Mereka dituntut untuk totalitas saat melakukan adegan bernuansa dewasa, misalnya berciuman. 

Bahkan, tidak jarang aktor Hollywood yang melakoni adegan seksual secara nyata di depan kamera. Tapi, tetap saja masih ada yang tidak bisa menahan insting seksual mereka ketika melakoni adegan dewasa dengan lawan mainnya. Hal ini membuat organ seksual mereka terangsang ketika harus beradegan seksual sampai membuat dirinya canggung. 

Meski demikian, beberapa aktor Hollywood ini justru dengan terbuka mengaku bahwa dirinya pernah terangsang ketika beradegan panas. Nah, berikut adalah ulasan mengenai aktor Hollywood mengaku terangsang saat lakoni adegan seks seperti dirangkum VIVA dari LifeandStylemag.

1. Henry Cavill

Henry Cavill

Henry Cavill

Photo :
  • Telegraph

Jika kamu menonton serial The Witcher, kamu mungkin memandang bahwa Henry Cavil adalah aktor andal atau berpengalaman dalam beradegan panas. Karena, dalam serial itu, aktor yang juga memerankan Superman ini sering beradegan seks dengan perempuan tanpa busana. Tapi ternyata, ia juga pernah mengalami kejadian memalukan saat beradegan seks. 

Hal ini terjadi saat Cavill membintangi serial The Tudors dan harus melakoni adegan panas dengan perempuan yang telanjang bulat. Ia pun mengalami ereksi saat sang aktris mulai menggerakkan tubuhnya ke bagian bawah tubuh Cavill. Ia pun merasa sangat malu dan langsung meminta maaf kepada sang aktris usai melakoni adegan tersebut. 

“Itu (terangsang) pernah terjadi kepada saya. Seorang aktris perempuan harus berada di atas saya, dan ia mempunyai bentuk payudara yang spektakuler. Dan saya belum mengatur “barang” saya ke posisi yang tidak berbahaya. Saat sang perempuan menggesekan dirinya ke tubuh saya, itu (kelamin) menjadi keras,” kata Cavill.

2. James McAvoy

James McAvoy dalam film Glass

James McAvoy dalam film Glass

Photo :
  • Blumhouse Productions

James McAvoy bisa dikatakan sering melakoni adegan intim dengan beberapa aktris ternama Hollywood, seperti Rosario Dawson sampai Angelina Jolie. Tapi, McAvoy mengaku adegan seks paling sulit ia lakukan dalam serial Shameless bernama Anne-Marie Duff. Menariknya, Duff lalu menjadi istri McAvoy di dunia nyata, meski mereka sudah bercerai sejak tahun 2016. 

James McAvoy mengaku bahwa dirinya beberapa kali mengalami ereksi ketika beradegan dewasa dengan Duff. Aktor Hollywood mengaku terangsang saat lakoni adegan seks ini juga mengatakan bahwa beradegan seks menjadi hal tidak nyaman karena akan serba salah. Karena, jika ia ereksi, lawan main akan berpikir bahwa dirinya tertarik. 

3. Michael Vartan

Michael Vartan

Michael Vartan

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Berbeda dengan yang lain, Michael Vartan terangsang buka ketika beradegan seks, tapi saat berciuman. Hal ini terjadi ketika dirinya membintangi film berjudul Never Been Kissed bersama Drew Barrymore. Dalam sebuah adegan, karakternya harus berciuman dengan Barrymore. Namun, ketika ia sedang syuting, Vartan justru berteriak ‘cut’ karena punggungnya sakit. 

Padalah, ia melakukan hal tersebut untuk menyembunyikan ereksinya lantaran terangsang saat berciuman dengan Barrymore. Terlebih, ketika itu Vartan kabarnya memakai sebuah celana yang longgar dan tipis sehingga ereksinya bisa terlihat dengan jelas. 

4. Ewan McGregor

Ewan McGregor

Ewan McGregor

Photo :
  • Modernmom

Sebelum menjadi Obi-Wan Kenobi dalam prekuel Star Wars, aktor Hollywood ini ternyata pernah melakoni adegan dewasa dalam film berjudul Scarlet and Black. Dalam film itu, ia harus melakoni adegan seksual dengan artis Alice Krige dengan posisi McGregor berada di atas sang aktris. Ia mengaku sering menutupi bagian bawah tubuhnya saat proses pengambilan gambar. 

Hal ini lantaran McGregor terangsang dan mulai mengalami ereksi saat melakukan adegan itu. Meski demikian, tim produksi selalu membuka selimut lantaran ingin menyorot bagian bokongnya dan paha Krige supaya tampak jelas. Untuk menyembunyikan ereksinya, ia mengaku harus menenangkan diri terlebih dahulu saat cut. 

5. Scott Eastwood

Scott Eastwood

Scott Eastwood

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Ia pernah membahas mengenai kesulitannya dalam melakoni adegan intim saat membintangi sebuah film. Tapi, menurut Eastwood momen seksual adalah yang paling sulit dan pernah membuat dirinya terangsang ketika bermain dalam The Longest Ride. Dalam film itu, ia memang melakoni adegan panas dengan Britt Robertson di kamar mandi. 

Ia mengaku harus mengontrol pikirannya supaya tak terangsang ketika melakukan adegan itu. Tapi, pada akhirnya ia mengaku ereksi lantaran nuansa adegan seksi. Apalagi Robertson tampil tanpa busana saat melakoni adegan itu. Namun, ia tak terlalu merasa malu, melainkan senang karena bisa melakukan adegan itu.