Catat! Ini Perbedaan She-Hulk & Hulk di Film She-Hulk: Attorney at Law

She-Hulk: Attorney at Law
Sumber :
  • IG @shehulkofficial

VIVA – Dalam “She-Hulk: Attorney at Law” Marvel Studios, aktris pemenang Emmy Award Tatiana Maslany (“Orphan Black”) berperan sebagai Jennifer Walters, yaitu seorang pengacara yang berspesialisasi dalam kasus hukum yang berorientasi pada manusia super. 

Marvel Umumkan Pemeran Baru Reboot Film The Fantastic Four, Pedro Pascal jadi Mr Fantastic

Dia menjalani kehidupan yang rumit dari seorang lajang berusia 30-an yang kebetulan juga merupakan raksasa hijau berkekuatan 6 kaki-7 inci. Berbeda dari karakter Hulk, Jennifer Walters tidak secara sukarela menjadi Pahlawan Super.

Dia tidak berasal dari planet lain dan tidak dilahirkan dengan kemampuan manusia super. Dia juga tidak diculik, dimanipulasi atau diubah secara kimiawi. 

Marvel Studio Pecat Jonathan Majors Karena Kasus Kekerasan dan Pelecehan
Tayang 6 Oktober 2023, Ini 3 Fakta Menarik Loki Season 2

She-Hulk tidak berencana dan berlatih selama bertahun-tahun untuk mendapatkan kekuatan dan keterampilan tempur yang luar biasa. Semua yang terjadi padanya adalah sebuah hal yang tidak terduga.

"She-Hulk: Attorney at Law" mengungkapkan bahwa Jennifer mendapatkan kekuatan luar biasa Hulk setelah kecelakaan mobil yang serius dan upaya selanjutnya untuk membantu sepupunya, yang kebetulan tidak lain adalah Hulk, Bruce Banner.

“Tidak seperti kebanyakan Pahlawan Super yang memilih menjadi Pahlawan Super, She-Hulk mendapatkan kekuatannya secara tidak sengaja dan sangat tahan terhadapnya,” kata sutradara Kat Coiro, dalam konferensi pers global secara daring, Jumat 12 Agustus 2022.

She-Hulk dapat melihat apa yang terjadi pada sepupunya dan bagaimana kepeduliannya itu menghancurkan kehidupan pribadinya dalam banyak hal. 

"Secara keseluruhan, ini benar-benar cerita komedi tentang penerimaan diri dan mengendalikan narasinya baik sebagai Jennifer Walters dan sebagai She-Hulk," kata Kat Coiro.

Sementara itu, Bruce Banner/Hulk hidup di luar jaringan di bagian terpencil Meksiko, setelah menciptakan gaya hidup seperti Zen yang selalu dia inginkan. Aktor Mark Ruffalo kembali ke peran ikonik. 

“Dia tidak ingin ada hubungannya dengan apa yang dia tawarkan. Tapi dia tidak mengerti kekuatan yang telah dia berikan atau apa artinya itu bagi hidupnya, dan dia tahu bahwa itu bukan hal yang mudah untuk dijalani, jadi dia mencoba untuk mempersiapkannya sebaik mungkin,” ujar Aktor Mark Ruffalo.

“Mereka memiliki hubungan yang baik dan Bruce sangat senang memiliki seseorang yang bisa berhubungan dengannya di level Hulk," kata Mark Ruffalo.

Tatiana Maslany dan Mark Ruffalo sangat terbuka hingga dapat menyenpurnakan sarkasme serta olok-olokan antara Hulk dan She-Hulk. 

“Mark dan saya benar-benar menemukan dinamika antara Hulk dan She-Hulk serta Jen dan Bruce. Naskahnya bersandar pada hubungan saudara yang penuh kasih dan antagonis ini. Mereka jelas tumbuh sangat dekat. Dia selalu menjatuhkannya; dia selalu menjatuhkannya," ungkap Maslany.

Menurut penulis naskah Jessica Gao, kedua bintang tersebut memiliki chemistry yang sangat baik seolah mereka adalah keluarga sesungguhnya.

"Tatiana dan Mark memiliki chemistry yang hebat. Rasanya seperti mereka sepupu yang sebenarnya. Menyenangkan melihat mereka mengolok-olok satu sama lain, bermain berkelahi, berkelahi— itulah yang Anda lakukan dengan keluarga," jelas Jessica Gao.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya