12 Cerita Glen Anggara, Cerita Remaja Tak Biasa

12 Cerita Glen Anggara
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Rumah produksi Falcon Pictures dan Starvision bekerja sama memproduksi film drama remaja berjudul 12 Cerita Glen Anggara. Film tersebut merupakan spin-off dari film Mariposa yang dirilis pada tahun 2020 lalu. Film 12 Cerita Glen Anggara akan tayang pada tanggal 18 Agustus di bioskop Indonesia.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Film 12 Cerita Glen Anggara bercerita tentang peran Shena (Prilly) yang mengidap sakit ginjal dan harus rutin menjalani cuci darah. Shena bertemu dengan Glen Anggara (Junior Roberts), seorang pria kaya raya. Cerita semakin seru saat Glen berusaha untuk mewujudkan 12 keinginan Shena.

Secara keseluruhan, film 12 Cerita Glen Anggara memang berbeda dengan film-film drama remaja pada umumnya. Di film ini, tidak hanya kisah romantis ala remaja saja yang ditonjolkan, tetapi ada juga sisi nilai kemanusiaan tentang tetap berjuang di tengah ketidakpastian.

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

Setiap manusia pasti pernah menghadapi ujian dalam hidup dan tentu memiliki cara sendiri-sendiri agar tetap kuat untuk menghadapinya. Bersyukur dan menikmati setiap detik waktu adalah kunci dari sebuah kebahagiaan. Begitulah kira-kira gambaran moral value dalam film garapan Fajar Bustomi tersebut.

Alur cerita dalam film 13 Cerita Glen Anggara ringan dan tidak rumit. Penokohan juga dibuat jelas sehingga setiap karakernya membawa warna tersendiri. Perasaan penonton dibuat naik turun, di beberapa part tertawa, namun di part yang lain bisa saja menangis.

Prilly Latuconsina Bangga, Film Budi Pekerti Dipuji Menlu Retno Marsudi

Membahas film 12 Cerita Glen Anggara, tidak lengkap rasanya jika tidak mengapresiasi akting bintang utamanya yakni Prilly Latuconsina. Kualitas akting Prilly terasa semakin naik level. Baik itu adegan bahagia, marah, ataupun menangis, mampu dieksekusi dengan sangat baik oleh Prilly. Maka tak heran jika banyak warganet yang memuji aktingnya.

Prilly Latuconsina dan Junior Roberts

Photo :
  • VIVA / Aiz Budhi

Beralih ke segi visual. Sama seperti film Mariposa,  Fajar Bustomi juga menyuguhkan tone warna yang cerah dan memanjakan mata di film 12 Cerita Glen Anggara. Setiap benda, dekorasi ruangan, ataupun pakaian para pemain, ditata sedemikian rupa dengan warna-warna menarik. 

Penonton yang menyaksikan film 12 Cerita Glen Anggara, tidak hanya akan disuguhkan dengan cerita yang seru, tetapi juga visual yang memukau.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya