Film Pendek All Too Well, Taylor Swift Memenuhi Syarat Nominasi Oscar

film pendek All Too Well
Sumber :
  • IMDb

VIVA Showbiz – Academy Awards atau yang sering disebut Piala Oscar adalah penghargaan film internasional untuk menghargai karya dalam industri film. Kategori serta nominasi untuk acara tahun 2023 mulai diumumkan. Rencananya, Piala Oscar 2023 akan diselenggarakan pada 12 Maret 2023.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Sejumlah kategori dan nominasi mulai diumumkan salah satunya film pendek seperti yang dilansir dari The Hollywood Report. Tiga kategori tersebut adalah film pendek live action terbaik, film pendek dokumenter terbaik, dan film pendek animasi terbaik. 

Penghargaan Piala Oscar.

Photo :
  • U-Report
Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Penyanyi Taylor Swift yang meluncurkan film pendek All Too Well: The Short Film pada tahun 2021 berhasil dinilai masuk deretan nominasi Piala Oscar kategori film pendek live action terbaik. 

Film berdurasi 14 menit yang ditulis dan disutradarai Taylor sendiri dibuat dalam rangka merayakan satu dekade setelah perilisan lagu All Too Well. Film yang dimainkan oleh Sadie Sink (sebagai Her) dan Dylan O’Brien (sebagai Him) ini menceritakan kisah cinta mereka yang memiliki banyak perbedaan sehingga membuat Her merasa tidak percaya diri. Dari situlah konflik film berkembang.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Film Pendek All Too Well.

Photo :
  • IMDb

Taylor sebelumnya belum pernah dinominasikan di Piala Oscar. Namun ada kabar berhembus ia juga akan masuk ke nominasi soundtrack terbaik karena menciptakan lagu Carolina untuk film Where the Crawdads Sing. 

Selain Taylor, musisi yang turut memenuhi syarat mansuk nominasi Piala Oscar adalah rapper Kendrick Lamar dalam kategori yang sama untuk film berdurasi enam menit berjudul We Cry Together. Film tersebut dibintangi oleh dirinya sendiri dan Taylour Paige.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya