Mendarat Darurat, Reza Rahadian Selingkuh dengan Luna Maya

Film Mendarat Darurat.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Aktor ternama Reza Rahadian kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam film terbaru produksi MD Pictures berjudul Mendarat Darurat. Dalam film itu, Reza berperan sebagai Glenn dan beradu akting dengan Luna Maya dan Marissa Anita.

Cerita Unik Muzakki Ramdhan Tentang Menyatu dengan Reza Rahadian di Film Siksa Kubur

Dalam film yang disutradarai oleh Pandji Pragiwaksono tersebut, Reza Rahadian berperan menjadi suami yang berselingkuh. Mendarat Darurat bercerita tentang Glenn yang selamat dari sebuah kecelakaan. Berhasil selamat dari sebuah kecelakaan seharusnya jadi berita bahagia bagi banyak orang. 

Namun, hal ini tidak berlaku bagi Glenn. Sebab, dia selamat dari kecelakaan pesawat yang menewaskan seluruh penumpang, karena sedang berselingkuh dengan Kania (Luna Maya) di sebuah hotel. 

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Kebingungan Glenn bertambah karena sebelumnya ia telah menyampaikan pada Maya (Marissa Anita), istrinya, bahwa ia sudah berada di dalam pesawat dan siap lepas landas. Kini, Glenn pun dihadapkan pada pilihan yang sulit. 

Satu sisi ia harus mengabarkan Maya dan  keluarganya bahwa dia masih hidup namun di sisi lain, kejujuran tentang apa yang menyelamatkan Glenn justru mengancam kehidupan rumah tangganya.

Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang

Pada saat konferensi pers, Reza mengaku senang karena bisa kembali bekerja sama dengan MD Pictures, ditambah lagi film ini disutradarai oleh Pandji Pragiwaksono. Dia merasa tidak sulit saat harus membangun chemistry dengan Marissa Anita dan Luna Maya. 

Reza Rahadian dan Pandji Pragiwaksono

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Perannya sebagai seorang suami yang berselingkuh dipermudah dengan lawan akting yang profesional. Ditambah lagi, Reza sudah kenal lama dengan Marissa dan Luna. 

“Pasti (memudahkan) karena udah kenal Marissa cukup lama dan udah kenal Luna. Gak sama sekali susah sih membangun chemistry kami bertiga,” kata Reza Rahadian di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa, 16 Agustus 2022.

Menurut Reza, Luna dan Marissa merupakan dua aktris yang berbeda karakter pada saat proses mendalami peran. Luna yang santai, sementara Marissa yang terkesan agak serius.

“Luna sangat rileks sangat santai, Marissa lumayan agak serius dia cara pendalaman karakternya. Di samping itu Luna sangat tahu apa yang akan dia lakukan, sosoknya lebih santai,” kata Reza Rahadian.

Selain Reza, Luna, dan Marissa, film Mendarat Darurat juga dibintangi oleh Dewi Irawan, Asri  Welas, Tamara Geraldine, Soleh Solihun, Gamila Arief, Mareike Brenda, dan yang lainnya. Film yang diproduseri oleh Manoj Punjabi itu akan tayang pada tanggal 8 September 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya