Hore! Drakor Extraordinary Attorney Woo Bakal Lanjut Musim Kedua

Drama Extraordinary Attorney Woo
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Drakor Extraordinary Attorney Woo dikabarkan dalam pembicaraan untuk musim kedua dengan kepala salh satu perusahaan produksinya. Dilansir dari NME, ia mengatakan berharap musim kedua Extraordinary Attorney Woo akan tayang pada tahun 2024. 

Membintangi Drakor Populer The Matchmakers, Inilah Profil dan Fakta Tentang Jung Shin Hye!

Pda 17 Agustus, CEO perusahaan media Korea Selatan ASTORY mengungkapkan rencananya untuk memproduksi musim kedua dari drama dengan latar belakang bidang hukum tersebut. ASTORY juga merupakan salah satu rumah produksi di balik Extraordinary Attorney Woo.

Park Eun Bin dan Kang Tae Oh dalam drakor Extraordinary Attorney Woo

Photo :
  • twitter @daheeverse
Simak Profil Pemain Drakor Night Has Come, Dipenuhi Oleh Aktor dan Aktris Populer!

“Berkat dukungan banyak orang, kami akan memproduksi musim kedua Extraordinary Attorney Woo,” kata Lee, CEO ASTORY seperti yang diterjemahkan oleh Soompi.

“Targetnya adalah tayang musim kedua pada tahun 2024,” tambahnya. 

Menyingkap 4 Rahasia Menarik Park Ji Hoon, Bintang Utama Drakor Love Song For Illusion

Lee mengungkapkan bahwa tidak ada rencana untuk mengganti pemain atau tim produksi untuk musim kedua dan mereka berharap bisa mempertahankan lebih dari 90 persen anggota yang sama di belakang layar. 

Sementara ENA TV, saluran yang menayangkan drakor ini di negara asalnya, menanggapi berita tersebut dengan mengonfirmasi bahwa diskusi tentang potensi musim kedua sedang berlangsung. 

Park Eun Bin dalam drakor Extraordinary Attorney Woo

Photo :
  • twitter @daheeverse

Selain berita musim kedua, Extraordinary Attorney Woo mengumumkan rencana untuk diadaptasi menjadi drama musikal. Menurut siaran pers dari EMK Musical Company, tiga dari 16 episode akan diangkat menjadi drama musikal dan akan dipentaskan pada tahun 2024.

Extraordinary Attorney Woo menceritakan seorang pengacara berbakat yang mengidap autisme. Drakor ini sukses merajai beberapa negara sebagai serial yang paling banyak ditonton sejak pemutaran perdana pada akhir Juni lalu. Di sejumlah negara, Extraordinary Attorney Woo disiarkan melalui layanan streaming Netflix termasuk Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya