Eric Nam Akan Debut Akting di Film Thriller Psikologis ‘Transplant’

Eric Nam
Sumber :
  • instagram @ericnam

VIVA Showbiz – Musisi berdarah Korea-Amerika Eric Nam bakal menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film bergenre thriller psikologis Transplant. Dilansir dari NME, Eric berperan sebagai Jonah Yoon, seorang residen bedah yang didorong untuk berhasil oleh mentornya bernama Dr. Edward Harmon. Karakter mentor dari Jonah Yoon dimainkan oleh Bill Camp.

Alasan Farrel Hilal Memilih Jakarta Selatan sebagai Inspirasi Lagu Debutnya

“Senang membuat debut aktingku sebagai Jonah Yoon di ‘Transplant’ bersama beberapa aktor dan tim kreatif yang luar biasa!” kata Eric dalam akun Twitter-nya pada 17 Agustus 2022.

Eric Nam

Photo :
  • instagram @ericnam
Debut Manis Justin Hubner Bersama Cerezo Osaka di J1 League

Pelantun lagu Love Die Young ini juga berterima kasih kepada para penggemarnya karena telah memperbolehkan menggeser jadwal konsernya pada musim panas ini. Seharusnya Eric menyambangi Australia dan Selandia Baru dari Juli hingga September. Namun karena film ini, ia terpaksa harus menjadwal ulang pertunjukannya.

“Terima kasih kepada para penggemar yang membiarkanku memindahkan jadwal pertunjukan musim panas ini. Ini karena film Transplant,” lanjutnya.

Pengalaman Pahit Anne Hathaway Keguguran di Tengah Peran Hamil

Transplant digarap oleh Jason Park. Ia juga bertanggung jawab sebagai penulis skenario. Film ini diproduksi oleh Significant Productions. Selain Eric Nam, Michelle Okkyung Lee, April Grace, serta Adam Arkin juga membintangi film Transplant

Eric Nam

Photo :
  • instagram @ericnam

Hingga saat ini, belum diumumkan tanggal rilis pasti untuk film tersebut walaupun proses produksinya di Los Angeles telah rampung. 

Eric Nam sedang menjalani tur dunia bertajuk There And Back Again yang akan berkunjung ke Australia dan Selandia Baru akhir tahun ini. Pada awal tahun, penyanyi kelahiran 17 November 1988 ini meluncurkan album penuh keduanya dengan judul yang sama dengan rangkaian turnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya