Karakter She-Hulk Akan Berbeda dengan Pahlawan Super di MCU

She-Hulk: Attorney at Law
Sumber :
  • IG @shehulkofficial

VIVA Showbiz – She-Hulk: Attorney at Law mengeksplorasi pengalaman rumit sekaligus hal-hal lucu dari Jennifer Walters yang harus menavigasi dampak dan dinamika baru untuk lebih memahami dirinya sendiri maupun sebagai She-Hulk.  

Drama Politik Uncle Samsik Akan Tayang 15 Mei di Disney+ Hotstar

Mulai dari berkencan, pertemanan, pernikahan, dan pekerjaan, dia dengan cepat mengetahui menyeimbangkan dualitas dan kekuatan barunya tidak semudah yang terlihat.

“Saya pikir itu keren bahwa dia benar-benar ingin berbuat baik di dunia ini sebagai manusia dan sebagai manusia berkekuatan super,” kata sutradara Anu Valia, dalam acara konferensi pers global beberapa waktu lalu.

Kembali dengan Season Ketiga, The Zone: Survival Mission Siap Sajikan Tantangan Lucu dan Seru!

She-Hulk.

Photo :
  • IMDb

"Dia juga orang yang aneh dan saya ingin orang-orang melihat semua nuansa berbeda dari Jennifer Walters," sambungnya.

Moving Masuk Nominasi Best Foreign Language Series di 29th Annual Critics Choice Awards

Aktris peraih Emmy Award Tatiana Maslany tidak sabar untuk memainkan karakter ganda tersebut. Di mana ia akan berakting sebagai seorang pengacara yang memiliki kekuatan super dengan bentuk fisik yang sangat tidak biasa.

“Saya belum pernah memainkan sesuatu yang mirip dengan Pahlawan Super sebelumnya, jadi saya butuh sedikit waktu untuk memahaminya,” kata Maslany.

She-Hulk.

Photo :
  • Disney+

Tatiana Maslany merasa lebih tertarik dengan film tersebut karena ia akan tampil tidak hanya membawa cerita pahlawan super, tetapi juga membawakan kisah komedi yang terselip di dalamnya.

“Saya sangat senang karena saya tidak hanya melangkah menjadi Pahlawan Super untuk pertama kalinya, tetapi saya juga melakukan komedi datar yang terasa seperti dunia yang sama sekali berbeda," ujarnya.

Menurut kepala penulis, Jessica Gao, Maslany memegang kunci yang membuka kedua bagian karakter. Ia mengungkapkan bahwa, She-Hulk sangat berbeda dengan pahlawan super lainnya.

She-Hulk

Photo :

"She-Hulk sangat berbeda dari apa pun yang kita lihat di MCU. Hanya Tatiana Maslany yang bisa membuat Jen Walters dan She-Hulk merasa seperti orang sungguhan," kata Gao.

Menurut Gao, Maslany berhasil membawa begitu banyak sisi kemanusiaan dan kompleksitas pada karakter sehingga penonton akan merasakan semua yang dia rasakan. 

"Dia membawa karakter ke level yang tidak pernah saya bayangkan. Tatiana adalah seorang profesional sejati yang sangat baik dalam apa yang dia lakukan dan mengambil pekerjaannya dengan sangat serius," ujar Jessica Gao.

Sementara itu, sutradara Anu Valia juga memberikan pujian yang tinggi bagi Tatiana Maslany yang berperan sangat penting dalam jalan cerita film She-Hulk.

Marvel Studios

Photo :
  • Marvel.com

“Dia aktor yang murah hati dan pemimpin yang luar biasa. Tatiana siap bermain, mencoba hal baru—dia selalu mencari pilihan yang lebih jujur ??dan dia sangat lucu. Dia mengerti kapan harus lucu dan kapan tidak. Dia memiliki banyak pengekangan ketika dia membutuhkannya," ujar sang sutradara.

Dalam “She-Hulk: Attorney at Law” Marvel Studios, aktris pemenang Emmy Award Tatiana Maslany (“Orphan Black”) berperan sebagai Jennifer Walters, yaitu seorang pengacara yang berspesialisasi dalam kasus hukum yang berorientasi pada manusia super. 

Dia menjalani kehidupan yang rumit dari seorang lajang berusia 30-an yang kebetulan juga merupakan raksasa hijau berkekuatan 6 kaki-7 inci. 

Serial "She-Hulk: Attorney at Law" akan tyang di Disney+ Hotstar mulai 18 Agustus 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya