Novel Hati Suhita ke Layar Lebar, Gaet Omar Daniel dan Desy Ratnasari

Konferensi pers film Hati Suhita
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Rumah produksi Starvision mengumumkan akan memproduksi film berjudul Hati Suhita yang diangkat dari novel best seller berjudul sama karya Khilma Anis. Novel tersebut berlatar belakang cerita kehidupan di pondok pesantren.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Pada saat konferensi pers di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, produser Starvision, Chand Parwez mengungkapkan perasaan bahagia dan berterima kasih kepada Khilma Anis karena telah percaya kepada Starvision untuk membawa novel Hati Suhita ke layar lebar.

“Rasa terima kasih kepada mba Khilma Anis akhirnya bersedia menyerahkan novelnya kepada kami dan memberi kepercayaan kepada kami. Kita akan menjaganya dengan sayang dan sepenuh hati,” kata Chand Parwez, Kamis 18 Agustus 2022.

7 Artis Ini Mantan Gadis Sampul Era 90-an, Kecantikannya Awet Sampai Sekarang

Pada kesempatan yang sama, Khilma Anis mengungkapkan bahwa novel Hati Suhita ia tulis dengan sepenuh hati.

Terpopuler: Respons Teuku Ryan Ditanya Kondisi Rumah Tangga, Curhatan Sus Rini Liburan ke London

Ia melihat kesungguhan dan keseriusan dari Chand Parwez dan pihak Starvision. Karena kesungguhan itu, hati Khilma pun luluh.

“Karena jujur novel ini saya tulis mati-matian. Saya tidak akan menyerahkan anak ideologi saya (novel) ke orang yang tidak sungguh-sugguh. Dari awal Pak Parwez sungguh-sungguh ya, dari awal bilang akan memberi yang terbaik. Hati penulis mana yang tak luluh,” ucap Khilma Anis.

Film Hati Suhita mendapuk sederet aktris dan aktor ternama untuk ambil bagian sebagai pemain, mereka adalah Nadya Arina, Omar Daniel, Anggika Bolsterli, Desy Ratnasari, Slamet Rahardjo, dan yang lainnya.

Konferensi pers film Hati Suhita

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Desy Ratnasari mengucap rasa syukur karena bisa ikut terlibat sebagai pemain. Film Hati Suhita adalah pengobat rindu bagi Desy Ratnasari untuk kembali berakting.

Film tersebut akan memulai proses syuting pada Sabtu, 20 Agustus 2022.

“Alhamdulillah berkenan untuk bergabung kembali dalam sebuah produksi, ini megobati rindu saya, tidak hanya fokus di dunia politik, tapi juga retap dalam dunia akting, ini adalah dunia saya dari kecil,” kata Desy Ratnasari.

“Saya akan melakukan yang terbaik mendalami karakter,” kata Omar Daniel menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya