Florence Pugh Ogah Bahas Adegan Ranjang bareng Harry Styles

Harry Styles dan Florence Pugh dalam film Dont Worry Darling
Sumber :
  • IMDb

VIVA Showbiz – Florence Pugh mengkritik orang-orang yang hanya fokus dengan adegan seks bersama Harry Styles di film Don’t Worry Darling. Dilansir dari NME, bagaimanapun Florence tidak mau filmnya dianggap hanya sebatas adegan seks.

5 Penyanyi Ini Terang-terangan Dukung LGBT, No 3 Gak Nyangka Banget

“Ketika itu direduksi menjadi adegan seks, atau untuk menonton pria paling terkenal di dunia (Harry Styles) menjatuhkan seseorang, itu bukan alasan kami melakukannya,” ujar Florence.

“Itu bukan alasanku berada di industri ini,” tambahnya.

Emily Ratajkowski Akhirnya Ungkap Sudah Berkencan dengan Harry Styles Selama 2 Bulan

Florence Pugh

Photo :
  • instagram @florencepugh

Menurutnya, masih banyak adegan lain yang bisa dibicarakan dalam film bergenre thriller psikologis itu. 

Harry Styles dan Emily Ratajkowski Keciduk Ciuman di Jalanan Tokyo

“Bukan itu yang akan aku bahas karena film ini lebih besar dan lebih baik daripada itu. Dan orang-orang justru membesar-besarkannya (adegan seksnya),” tutur aktris 3 Januari 1996 ini.

Publik kerap menyoroti adegan ranjang Florence dengan Harry di film ini lantaran sang sutradara Olivia Wilde menyatakan ingin membuat penonton melihat ‘kelaparan’ kesenangan seorang wanita. Kendati demikian, masyarakat pun penasaran dengan pernyataan Olivia.

Harry Styles

Photo :
  • instagram @harrystyles

Don’t Worry Darling menceritakan pasangan muda bernama Alice (Florence Pugh) dan Jack Chambers (Harry Styles) dengan latar waktu tahun 1950-an. Awalnya pernikahan mereka terlihat sempurna sampai Alice curiga dengan pekerjaan suaminya yang terlibat sebuah proyek rahasia. 

Film Don’t Worry Darling akan tayang perdana di Venice Film Festival pada 5 September mendatang. Kemudian akan dirilis di layar lebar pada 23 September. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya