Lulus dari JKT48, Gaby Debut Akting Main Film Horor

Gaby eks JKT48
Sumber :
  • IG @jkt48gaby

VIVA Showbiz – Gabriela Margareth Warouw atau yang lebih dikenal dengan nama Gaby, belum lama ini merayakan kelulusannya dari idol group ternama Tanah Air, JKT48. Gaby merupakan member JKT48 generasi satu yang lulus paling terakhir. 

Bangga! Film Badarawuhi di Desa Penari Umumkan Tanggal Tayang di Amerika Serikat

Setelah resmi lulus, Gaby kemudian mencoba peruntungan di dunia akting dengan membintangi sebuah film horor berjudul Kalian Pantas Mati. Film tersebut merupakan adaptasi dari film Mourning Grave yang sukses di Korea Selatan pada tahun 2014 lalu.

Pada saat konferensi pers di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Gaby merasa mendapat banyak pengalaman baru ketika terlibat dalam proses syuting film Kalian Pantas Mati. Meski baru pertama, namun ia mengaku merasa sangat tertarik dengan dunia akting.

Zee JKT48 Lulus! Ini Pesan Haru untuk Penggemar dan Rencana Masa Depannya

“Yang pasti ini film pertama aku setelah lulus dari JKT48. Biasanya aku di JKT48, biasanya aku nyanyi dan nari. Wah ini seru banget, di akting aku sangat tertarik, aku bisa mengembangkan diri, baik itu kemampuan dan karakter,” kata Gaby, Rabu, 24 Agustus 2022.

Review Film the First Omen: Penemuan Jati Diri Biarawati yang Mengerikan

Tidak mudah, Gaby mengaku merasakan tantangan karena harus memerankan karakter yang berbanding terbaik dengan kesehariannya.

“Tantangan berat ya, aku tipe orang-orang yang senyum-senyum, ketawa-ketawa, tapi di sini aku harus berbalik. Itu tantangan buat aku karena itu hal di luar dari diri aku sebelumnya,” ungkapnya.

Selain Gaby, film ini juga dibintangi oleh Zee JKT48 dan aktor peraih Piala Citra, Emir Mahira. Selain Zee dan Emir, film tersebut juga dibintangi oleh Andrew Barret, Angel Sianturi, Farandika, Shatora Narajan, Kezia Caroline, Chelcy Clarissa, Gaby Warouw, Neysa Chandria, Iszur M, Randhika Djamil, Ariyo Wahab, dan Jenny Zhang.

Pada kesempatan yang sama, Zee juga mengungkapkan bahwa ini merupakan debut pertamannya di dunia akting. Sebelumnya, ia mengaku tidak memiliki pengalaman sama sekali di dunia akting. Zee bersyukur karena di momen debut aktingnya, ia mendapat peran berkualitas.

"Pertama kali main layar lebar. Ini adalah pengalaman pertama aku, aku belum ada pengalaman sebelumnya di dunia akting. Aku langsung dapat peran yang bagus banget," kata Zee JKT48.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya