Cerita Hanung Bramantyo, Bangun Penjara Demi Miracle in Cell No 7

Andmesh Kamaleng dan para cast-sutradara Miracle in Cell No 7
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Salah satu film drama Indonesia paling ditunggu yakni Miracle in Cell No 7, akhirnya akan segera tayang di bioskop Tanah Air dalam waktu dekat tepatnya pada 8 September 2022.

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Film produksi Falcon Pictures itu merupakan adaptasi dari film Korea ternama berjudul sama.

Film Miracle in Cell No 7 dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama, mereka adalah Vino G Bastian, Grace, Indro Warkop, Tora Sudiro, Mawar de Jongh, Indra Jegel, Rigen, Denny Sumargo, Teuku Rifnu Wikana, Marsha Timothy, dan yang lainnya.

Banyak Orang Tunda Nikah karena Gak Punya Biaya, Zaskia Adya Mecca: Rp7,5 Juta Itu Cukup

Pada saat konferensi pers di kantor Falcon Pictures, Mampang, Jakarta Selatan, sutradara dari film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia, Hanung Bramantyo mengungkapkan beberapa hal terkait film garapannya tersebut.

Salah satunya adalah, proses pembuatan setting tempat penjara. Ya, Hanung bersama tim membuat sendiri set penjara di dalam studio.

Babe Cabita Meninggal Dunia, Vino G Bastian Kehilangan Teman Motoran Bareng

"Kita mau syuting di penjara asli. Terus pada saat kita ke sana, rumit situasinya ya. Akhirnya kita bikin penjara di studio. Itu momen yang tidak terlupakan adalah harus membuat penjara," kata Hanung Bramantyo, Rabu 24 Agustus 2022.

Pada kesempatan yang sama, Indro Warkop mengungkapkan perasaan bahagianya karena bisa terlibat sebagai pemain dalam film Miracle in Cell No 7. Di mata Indro, seluruh pemain bekerja sama profesional.

"Kebetulan dari pertama para pemain, kekompakan kita sebagai pemain yang sering ketemu menyebabkan kita bisa survive, kita punya bayangan, kita apapun berembuk. Keren banget," kata Indro.

Kemudian, pemeran utama dalam film tersebut, Vino G Bastian mengaku merasa gugup karena film Miracle in Cell No 7 akan segera tayang di bioksop.

Sebagai informasi tambahan, penyanyi Andmesh Kamaleng didapuk untuk menyanyikan original soundtrack (OST) film tersebut yakni lagu berjudul ‘Andaikan Kau Datang’, karya band legendaries Indonesia, Koes Plus.

"Deg-degan banget (mau tayang) dengan IP yang sangat besar, di Korea-nya juga sukses. Dan di Indonesia juga sambutannya luar biasa," kata Vino.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya