Mencuri Raden Saleh Siap Tayang, Produser: Jangan Cepu

Para Pemain Mencuri Raden Saleh
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Film Mencuri Raden Saleh akan tayng di bioskop Indonesia mulai hari ini, Kamis, 25 Agustus 2022. Mencuri Raden Saleh dijahit dengan cerita yang apik dan memikat. Drama persahabatan, percintaan serta hubungan antar keluarga terjalin rapi dan menyentuh hingga berhasil membuat para penonton merasa baper berjamaah. 

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Selain itu, ada kejutan yang telah disiapkan di akhir cerita. Hal ini menambah pesona dari film yang tiap penjualan tiket sejak special screening sampai gala premiere selalu habis terjual ini. 

Karena itu, sang produser, Cristian Immanuel, mengimbau para penonton yang sudah menonton Mencuri Raden Saleh untuk tidak membocorkan cerita, maupun kejutan di dalamnya baik melalui media sosial maupun melalui obrolan luring.

Film 13 Bom Raih Penghargaan Internasional, Sutradara Angga Sasongko Bangga

Film Mencuri Raden Saleh.

Photo :
  • Instagram @mencuriradensalehfilm

"Mohon teman-teman yang sudah menonton duluan jangan cepu, ya, alias spoiler. Kasihan yang belum nonton, sebab itu akan memengaruhi pengalaman menonton filmnya secara keseluruhan," kata Cristian.

Film Now You See Me 3 Sedang Digarap, Bakal Ada Wajah Baru yang Bergabung!

Film ini mengangkat tema dengan genre heist (pencurian). Genre tersebut masih jarang disentuh oleh sineas Indonesia karena memerlukan persiapan yang sangat matang hingga biaya yang tidak sedikit.

Film Mencuri Raden Saleh menceritakan tentang Piko, mahasiswa seni rupa yang mencari uang dengan memalsukan lukisan untuk membebaskan sang ayah dari penjara. Ia tiba-tiba mendapat tawaran mencuri karya maestro Raden Saleh yang dijaga ketat di Istana Negara.

Film Mencuri Raden Saleh.

Photo :
  • Instagram @mencuriradensalehfilm

Mengikuti rencana, Piko membentuk tim yang berisi Ucup (hacker), Sarah (atlet bela diri), Gofar (mekanik), Tuktuk (pembalap liar) dan Fella (bandar judi kampur). Masing-masing mengincar uang yang ditawarkan sebagai imbalan dari pencurian tersebut.

Pelaksanaan rencana mereka dihadapkan dengan begitu banyak rintangan yang berpeluang merenggut hal-hal berharga yang dimiliki, mulai dari hubungan percintaan, persahabatan, hingga keluarga mereka. Di tengah upaya melancarkan misi pencurian penuh risiko tersebut, mereka tidak tahu ada ancaman besar di balik pencurian lukisan tersebut.

"Akhirnya film Mencuri Raden Saleh akan rilis juga! Waktu nonton first look-nya aku jadi ingat lagi masa-masa waktu syuting filmnya yang menantang dan menegangkan. Gak sabar untuk ketemu sama Piko, Ucup, Fella, Gofar dan Tuktuk di bioskop nanti," kata salah satu pemeran, Aghniniy Haque.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya