Aquaman 2 dan Shazam Alami Perubahan Jadwal Tayang

Adegan di film Aquaman 2
Sumber :
  • Warner Brothers Pictures

VIVA Showbiz – Film Aquaman and the Lost Kingdom dan Shazam!: Fury of the Gods telah mengatur ulang jadwal penayangannya di bioskop lebih lambat dari yang telah direncanakan. Warner Bros telah mengumumkan banyak perubahan tanggal rilis film-filmnya yang akan tayang di tahun 2023.

Salem’s Lot Akan Kembali Debut ke Layar Kaca, Teror Vampir di Yerussalem

Melansir Variety, Aquaman 2 sebelumnya dijadwalkan tayang pada 17 Maret 2023, namun jadwal terbaru menyatakan, film tersebut akan dirilis pada hari natal yaitu 25 Desember 2023.

Dengan begitu, Aquaman 2 akan tayang beberapa hari setelah spin-off Star Wars Disney Rogue Squadron yang dijadwalkan tayang pada 23 Desember 2023.

Aquaman and the Lost Kingdom, Jenaka tapi Kurang Terasa

Aquaman

Photo :
  • Warner Bros. Pictures

Sementara itu, Shazam! akan mengisi tanggal kosong yang ditinggalkan oleh Aquaman 2 yaitu 17 Maret 2023. Awalnya sekuel film Shazam! tersebut dijadwalkan tayang pada 21 Desember tahun ini.

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Sebagai bagian dari pergantian perilisan jadwal tayang, sebuah film acara WB tanpa judul kabarnya akan dirilis pada 10 Februari 2023. Kemudian ada Evil Dead Rise yang dijadwalkan pada 4 April 2023. Serta sekuel spin-off The Conjuring yaitu The Nun 2 akan ditayangkan pada 8 September 2023.

Poster Shazam!

Photo :
  • instagram.com/zacharylevi

Adapun Salem's Lot yang awalnya dijadwalkan pada 21 April 2023 akan dipindahkan ke tanggal yang akan diumumkan kemudian di tahun tersebut.

Evil Dead Rise bab kelima dalam franchise horor, serta remake House Party yang diproduksi LeBron James, yang dijadwalkan pada 9 Desember 2022, diharapkan untuk debut di HBO Max, tetapi kedua film akan sekarang diputar secara eksklusif di bioskop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya