Indro Warkop Nangis Nonton Miracle In Cell No 7 Versi Korea

Indro Warkop
Sumber :
  • IG @indrowarkop_asli

VIVA Showbiz – Aktor sekaligus komedian senior, Indro Warkop kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam film terbaru berjudul Miracle In Cell No 7. Film yang di-remake dari film box office Korea Selatan berjudul sama tersebut, akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 8 September 2022 mendatang. 

Babe Cabita Meninggal Dunia, Vino G Bastian Kehilangan Teman Motoran Bareng

Film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama, seperti Vino G Bastian, Grace, Indro Warkop, Tora Sudiro, Mawar de Jongh, Indra Jegel, Rigen, Denny Sumargo, Teuku Rifnu Wikana, dan Marsha Timothy.

Saat ditemui awak media, Indro mengaku sempat tidak mau menonton film Miracle In Cell No 7 versi Korea karena takut ter-distract. Namun, setelah diminta oleh para pemain lain, Indro akhirnya menonton. Alhasil, Indro menangis pada saat menyaksikan film tersebut.

Hadiri Pemakaman, Vino G Bastian Tersentuh Liat Anak Babe Cabita

"Sebelumnya belum nontom film aslinya. Biasa-biasa aja. Tadinya enggak mau nonton karena takut distract. Biar gimanapun juga ada perbedaan dalam adaptasi, walaupun adaptasi. Tapi kalian paksa. Jadinya saya menangis saat nonton film aslinya," kata Indro Warkop di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat, 26 Agustus 2022.

Cast film Miracle In Cell No 7.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.
Perjuangan Berat Mawar De Jongh Demi Film Para Betina Pengikut Iblis 2

Dalam kesempatan yang sama, Vino G Bastian mengaku memerlukan waktu selama satu bulan untuk menjalani proses reading pendalaman karakter. 

"Kami ada reading, selama satu bulan, mulai mengembangkan karakter dengan anaknya. Walaupun ini adaptasi tapi kami enggak mau tiru secara persis dengan aslinya. Ada sesuatu lain yang mau kami sajikan," ucapnya.

Mawar de Jongh juga mengungkapkan perasaan bahagia karena dipercaya untuk terlibat dalam film Miracle In Cell No 7. Terlebih lagi, Mawar mendapat peran yang paling ia sukai di versi Korea-nya. Mawar berperan sebagai Kartika, putri Dodo Rozak (Vino G Bastian). 

"Singkat cerita aku nonton film dari SMP, film aslinya. Jadi ketika ditawari aku ikut gabung versi Indonesianya, senang banget. Apalagi ini salah satu karakter favorit aku di versi Koreanya. Jadi challenge juga, poinnya kayak senang aja bisa ketemu," kata Mawar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya