Tora Sudiro Kagum dengan Set Penjara Miracle in Cell No 7

Tora Sudiro.
Sumber :
  • Instagram @t_orasudi_ro

VIVA Showbiz – Salah satu film drama Indonesia paling ditunggu yakni Miracle in Cell No 7, akhirnya akan segera tayang di bioskop Tanah Air dalam waktu dekat tepatnya pada 8 September 2022. Film produksi Falcon Pictures itu merupakan adaptasi dari film Korea berjudul sama.

Ekspansi Bisnis, Bos MD Pictures Jual Saham FILM Raup Rp 1,25 Triliun

Film Miracle in Cell No 7 dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama, mereka adalah Vino G Bastian, Grace, Indro Warkop, Tora Sudiro, Mawar de Jongh, Indra Jegel, Rigen, Denny Sumargo, Teuku Rifnu Wikana, Marsha Timothy, dan yang lainnya. 

Pada saat konferensi pers di kantor Falcon Pictures, Mampang, Jakarta Selatan, sutradara dari film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia, Hanung Bramantyo mengungkapkan beberapa hal terkait film garapannya tersebut. Salah satunya adalah, proses pembuatan setting tempat penjara. Hanung bersama tim membuat sendiri set penjara di dalam studio.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

"Kita mau syuting di penjara asli. Terus pada saat kita ke sana, rumit situasinya ya. Akhirnya kita bikin penjara di studio. Itu momen yang tidak terlupakn adalah harus membuat penjara," kata Hanung Bramantyo, belum lama ini.

Hanung Bramantyo

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi
Film 13 Bom Raih Penghargaan Internasional, Sutradara Angga Sasongko Bangga

Ditemui di tempat berbeda, Tora Sudiro mengungkapkan kekaguman kepada set penjara yang ada dalam film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia ini. Menurut Tora, meski dibuat di dalam studio, namun set penjaranya begitu nyata dan bagus, mirip dengan aslinya.

“Paling seru, kita syuting di satu wilayah. Itu di penjara, jadi benar-benar kayak di tempat kejadian perkaranya, bagus banget, menarik buat saya. Real set seperti penjara pada aslinya,” ucap Tora Sudiro di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Bryan Domani

Photo :
  • Instagram bryandomani

Pada kesempatan yang sama, Bryan Domani juga mengungkapkan bahwa film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia, menyajikan cerita menarik. Terdiri dari drama, komedi, dan romance. Bryan merasa sangat senang karena akhirnya film tersebut akan tayang.

“Drama komedinya ada, romance ada, jadi prosesnya deg-degan banget. Film hebat ini akhirnya Insya Allah bisa lahir,” ucap Bryan Domani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya