5 Fakta Film Until Tomorrow, Kisah Nyata yang Bikin Nyesek Hati!

Film Until Tomorrow
Sumber :

VIVA Showbiz – Para pecinta film sebaiknya kamu jangan sampai ketinggalan, untuk menyaksikan film bergenre romantis dari karya anak bangsa yang baru saja rilis kemarin tepatnya pada hari Senin, 29 Agustus 2022  di bioksop kesayangan Anda.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Film yang menceritakan tentang kisah nyata yang dialami oleh dua orang insan yang saling jatuh cinta hingga maut memisahkan. Film ini benar-benar mengharukan lantaran, mengangkat kisah percintaan yang romantis sekaligus dramatis dari pasangan kekasih Alan Tito dan mendiang Daslina Sombi.

Kisah keduanya pun kini viral di jagat maya, di mana dulu juga sempat menghebohkan publik pada tahun 2019 yang silam. Lantas, seperti apa cerita di balik film Until Tomorrow? Daripada penasaran, simak beberapa fakta menarik film Until Tomorrow berikut ini:

Drama Korea Queen of Tears Ternyata Terinspirasi dari Kisah Nyata Pewaris Samsung

Dibintangi Artis Papan Atas Tanah Air

Deva Mahenra

Photo :
  • VIVA.co.id/ Putri Firdaus

Terkuak Sosok Asli Korban Bullying yang Jadi Inspirasi Drama Korea The Glory

Selain memiliki alur cerita yang menarik sekaligus dramatis, film Until Tomorrow juga dibintangi para artis papan atas Tanah Air . Seperti misalnya sebagai pemeran utama ada nama Deva Mahenra dan Clara Bernadeth yang disandingkan menjadi tokoh utama sebagai  sepasang kekasih. Selain itu ada juga beberapa artis papan atas Indonesia lainnya, seperti Dimas Anggara,  Caitlin Halderman, dan Brisia Jodie. 

Jadi tidak perlu ragu lagi dengan film Unti Tomorrow, pasalnya para pemeran filmnya juga tidak diragukan lagi.

Diangkat dari Kisah Nyata

Mengangkat dari kisah percintaan yang nyata dialami oleh dua orang insan, film Until Tomorrow siap menggebrak bioskop kesayangan Anda.  Film Until Tomorrow mengangkat kisah cinta nyata yang sempat viral pada 2019 yang lalu. Di mana kisah tersebut dialami oleh sepasang kekasih yang saling mencintai hingga akhirnya harus dipisahkan oleh maut.

Mereka adalah Alan Tito dan Daslina Sombi. Kisah cinta keduanya benar-benar romantis sekaligus tragis, tak heran bisa bikin banyak orang menangis jika mengetahui kisahnya.

Melansir dari akun Instagram milik akun gosip @rumpi_gosip, kisah cinta yang bermula saat Alan Tito setia menemani sang kekasih meskipun dirinya mengidap penyakit kanker stadium tiga.  Kendati demikian, Alan Tito tetap berada di sampingnya hingga akhirnya mengucapkan ikrak janji di depan para saksi. 

Namun sayang, kebahagiaan itu hanya sementara. Pasalnya, Daslina harus menghebuskan nafas terakhirnya setelah tiga jam melakukan pernikahan dengan sang suami, tepatnya pada 23 Juli 2019 yang lalu.

Dapatkan Izin dari Sang Pemilik Kisah

Sebelum dibuatnya film Until Tomorrow ini pastinya pihak tim dan lainnya lebih dulu meminta izin pada pemilik kisah nyata tersebut, yakni Alan Tito.

Alan Tito mengaku jika dirinya sudah memberikan izin untuk kisahnya diangkat dan dijadikan sebuah film. Pihak kedua keluarganya pun sudah memberikan izin tentang rencana tersebut.

Alan menganggap, jika dengan adanya film ini bisa dijadikan sebuah momentum bahwa hidup tidak sekadar memiliki umur panjang saja, tapi ada hal lebih daripada itu.

Harapan Alan Tito Mengenai Film Ini

Alan Tito yang merupakan pemilik kisah tersebut berharap, semoga film ini memberikan banyak manfaat dan menjadi inspirasi untuk banyak orang.

Sudah Tayang di Bioskop Kesayangan 

Film Until Tomorrow besutan Unlimited Production sudah tayang kemarin, Senin 29 Agustus 2022 di seluruh bioskop kesayangan kita semua. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya