Lakoni Adegan Cium Reza Rahadian, Marissa Anita Ingat Suami?

Marissa Anita beradu akting dengan Reza Rahadian di film Mendadak Darurat
Sumber :
  • IG @filmmendaratdarurat

VIVA ShowbizMarissa Anita dipasangkan dengan Reza Rahadian dalam film terbaru produksi MD Pictures berjudul Mendarat Darurat. Marissa dan Reza berperan sebagai sepasang suami istri bernama Glenn dan Maya. 

Cerita Sherly TKW yang Berhasil Taklukan Pejabat Arab Saudi, Kini Hidup Bergelimang Harta

Layaknya suami istri, dalam film Mendarat Darurat, Reza dan Marissa melakoni banyak adegan mesra, salah satunya adalah cium bibir.

Ya, adegan mesra itu dilakoni Marissa dan Reza dengan total dan penuh penjiwaan. Seperti biasanya, akting Reza dan Marissa memang tidak pernah mengecewakan.

Sosok Rizki Natakusumah Calon Suami Beby Tsabina, Ternyata Anggota DPR RI Dua Periode

Pada saat konferensi pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Marissa mengaku tidak mengingat sang suami ketika melakoni adegan mesra tersebut dengan Reza Rahadian.

Pernyataan Marissa itu sontak disambut tawa para awak media dan para pemain yang lain. Seperti apa penuturan selengkapnya Marissa Anita tentang hal tersebut? Scroll artikel berikut ini.

Terpopuler: 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang hingga 7 Manfaat Tempe bagi Kesehatan Tubuh

“Waktu nyium Reza ingat suami gak? Enggak. Gimana mau ingat suami, kayak begini bentukannya (Reza),” ucap Marissa Anita, Jumat, 2 September 2022.

Ketika melakoni sebuah adegan, Marissa menempatkan dirinya sama seperti apa yang tengah ia perankan. Maka dari itu, ketika sedang on cam, Marissa menganggap Reza Rahadian sebagai suaminya.

“Sebagai aktor, kita itu harus percaya kan dengan situasi yang ada jadi memang aku percaya bahwa dia (Reza) adalah suami aku. Jadi ketika berciuman ya sudah bayanginnya dia aja,” ujar Marissa.

Sebagai informasi, film Mendarat Darurat bercerita tentang Glenn yang selamat dari sebuah kecelakaan. Berhasil selamat menjadi sesuatu yang seharusnya jadi berita bahagia bagi banyak orang. 

Namun, hal ini tidak berlaku bagi Glenn.

Pasalnya, Glenn yang seharusnya menjadi salah satu korban dari kecelakaan pesawat yang menewaskan seluruh penumpang, justru selamat karena tengah menjalani perselingkuhan dengan Kania (Luna Maya) di sebuah hotel.

Kebingungan Glenn ditambah karena sebelumnya ia telah menyampaikan pada Maya (Marissa Anita), istrinya, bahwa ia sudah berada di dalam pesawat dan siap lepas landas. Kini Glenn dihadirkan pada pilihan yang sulit. 

Satu sisi ia harus mengabarkan Maya dan juga keluarganya bahwa dirinya masih hidup namun di sisi lain, kejujuran tentang apa yang menyelamatkan Glenn justru mengancam kehidupan rumah tangganya. 

Film Mendarat Darurat yang disutradarai oleh Pandji Pragiwaksono itu, akan tayang pada tanggal 8 September 2022.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya