Film KKN Di Desa Penari Siap Tayang di Amerika Serikat

KKn di Desa Penari 2022
Sumber :
  • MD Pictures

VIVA Showbiz – Film KKN Di Desa Penari saat ini telah dinobatkan sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa. Film horor produksi MD Pictures itu berhasil meraih lebih dari 9 juta penonton dan menempati posisi satu sebagai film Indonesia terlaris yang sebelumnya ditempati oleh film Warkop DKI Reborn Part 1.

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

Setelah mendulang kesuksesan, MD Pictures akhirnya memutuskan untuk merilis film KKN Di Desa Penari Extended Version. Informasi itu disampaikan oleh Manoj Punjabi selaku CEO PT MD Pictures Tbk. 

"Yang pasti kita mau buat sudah diproses KKN Di Desa Penari Extended Version. Kita ada materi, waktu itu syutingnya sampai 180 halaman. Kita ada materi kurang lebih 40 menit, tapi gak tahu bisa 2 jam 40 menit, 2 jam 50 menit untuk KKN Di Desa Penari Extended Version," kata Manoj di kantor MD Pictures, Setiabudi, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Hari Pertama Tayang, Film Badarawuhi di Desa Penari Raih 344.507 Penonton

Tissa Biani.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Manoj menjanjikan, film KKN Di Desa Penari Extended Version akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda. Untuk tanggal tayang sendiri, Manoj belum bisa memastikan. Namun yang pasti, film yang dibintangi oleh Tissa Biani itu akan tayang di akhir tahun 2022 ini.

Bangga! Film Badarawuhi di Desa Penari Umumkan Tanggal Tayang di Amerika Serikat

"Tapi bisa dibilang film yang berbeda, caranya tuh bukan nambah scene, treatment-nya juga menarik sekali. Rencanannya akhir tahun," kata Manoj.

Selain akan dirilis dalam versi extended, film KKN Di Desa Penari juga dalam waktu dekat akan tayang di Amerika Serikat, tepatnya di Los Angeles and New York, pada 23 September mendatang. Informasi itu disampaikan langsung oleh Manoj dalam unggahan di Instagram pribadinya. 

"Highest Grossing Indonesian film “KKN di Desa Penari” is coming to America for an exclusive release, in Los Angeles and New York! Mark your calendars, 23 September 2022! Stay tuned for more information," tulis Manoj dikutip VIVA.

Sebagai informasi, film KKN Di Desa Penari diadaptasi dari cerita fenomenal dan best selling novel karya Simpleman. Film itu disutradarai Awi Suryadi dan dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, M Fajar Nugraha, Kiki Narendra, dan Aulia Sarah. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya