Pevita Pearce Ungkap Kostum Sri Asih Dibuat di Amerika Serikat

Pevita Pearce di trailer Sri Asih.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Aktris Pevita Pearce blak-blakan mengenai film Sri Asih yang ia bintangi. Pada saat ditemui awak media di kawasan Senayan Jakarta, Pevita mengungkapkan beberapa hal terkait film Sri Asih, salah satunya mengenai kostum Sri Asih yang ia kenakan.

Pevita Pearce Akhirnya Bertemu 'Kembaran', Seorang Petugas Kebun Binatang yang Sempt Viral

Sebagai informasi, dalam film Sri Asih, Pevita berperan sebagai karakter utama bernama Alana Sri Asih. Saat beraksi sebagai superhero Sri Asih, Pevita mengenakan kostum berwarna hitam seperti yang tampak dalam trailer.

Kepada awak media, Pevita mengungkapkan bahwa kostum Sri Asih yang ia kenakan dibuat oleh tim khusus pembuat kostum yang berada di Los Angeles. Ya, kostum itu didatangkan langsung dari Amerika Serikat.

Pevita Pearce Akhirnya Ketemu ‘Kembarannya’, Klaudia Kristi Si Pemandu Kebun Binatang

“Seru banget sih, jadi memang kostumnya sendiri pun disiapkan oleh tim yang sudah biasa membuat kostum superhero dari Los Angeles,” ucap Pevita di Plaza Senayan Jakarta, Selasa, 6 September 2022.

Reaksi Pevita Pearce Wajahnya Viral Mirip Petugas Kebun Binatang

Pada saat bersamaan, Pevita menjelaskan bahwa karena pandemi COVID-19, ia tidak bisa terbang langsung ke Los Angeles untuk melakukan fitting kostum tersebut. Mau tidak mau, proses fitting pun dilakukan secara online. Wanita kelahiran Jakarta itu juga menjelaskan bahwa proses syuting film Sri Asih banyak dilakukan di gudang-gudang.

“Dikarenakan pandemi, ini seru banget karena biasanya itu harus fitting-nya ke LA, cuma karena pandemi satu dan lain hal, pertama kalinya aku project apapun yang fitting kostum online, via Zoom. Jadi itu juga seru untuk experience itu dan untuk syuting dengan kostum tema superhero di Jakarta di mana kita syutingnya juga banyak di gudang, tantangan itu sebuah tantangan tersendiri lagi,” tuturnya.

Lebih lanjut Pevita bercerita, kostum Sri Asih yang dikenakannya itu juga tidak terlalu berat. Hanya saja, dengan suasana lokasi syuting yang kebanyakan di gudang, Pevita mengaku jadi cepat gerah.

“Kostumnya enggak terlalu berat, cuman ada banyak aksesorisnya dan itu dia satu zipper. Jadi kalau misalkan ke toilet cukup susah dan itu juga bodyfit kan jadi bayangin kita lagi tengah-tengah syuting, keringetan,” ucapnya.

Pevita Pearce di trailer Sri Asih.

Photo :
  • Istimewa

Dalam film Sri Asih, Pevita Pearce beradu akting dengan Christine Hakim sebagai Eyang Mariam, Surya Saputra sebagai Prayogo Adinegara, dan Jefri Nichol sebagai Tanguh. 

Selain itu, ada sederet aktor dan aktris yang juga bermain di Sri Asih, mereka adalah Reza Rahadian sebagai Jatmiko, Randi Pangalila sebagai Mateo Adinegara, Jenny Zhang sebagai Santa Hamzah, Dimas Anggara sebagai Kala, Revaldo sebagai Jagau, Faradina Mufti sebagai Renjana, Fadly Faisal sebagai Gilang, dan Messi Gusti sebagai Alana kecil. 

Sri Asih merupakan jagoan pertama yang tampil dalam cergam Indonesia dan diciptakan oleh Bapak Komik Indonesia, R-A. Kosasih. Sri Asih sebelumnya sempat muncul dalam film Gundala arahan Joko Anwar pada tahun 2019. Film Sri Asih sendiri akan tayang pada 6 Oktober 2022 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya