Keluarkan Poster Resmi, Ini Tanggal Rilis & Sinopsis Film Black Adam

Poster resmi film DC, Black Adam
Sumber :
  • Warner Bros

VIVA Showbiz – Tak lama lagi, DC akan kembali dengan film-film terbarunya. Kali ini, mantan pegulat WWE, Dwayne "The Rock" Johnson yang banting setir jadi aktor Hollywood, telah bergabung ke DC Comics dan akan menjadi pemeran utama dalam film superhero terbaru, Black Adam

Salem’s Lot Akan Kembali Debut ke Layar Kaca, Teror Vampir di Yerussalem

Setelah trailer singkat pertama keluar pada awal Agustus lalu, pihak Warner Bros, sebagai rumah produksi akan merilis trailer lengkap dari film Black Adam, pada Jumat 9 September 2022 esok hari. 

Lewat akun Instagram resmi, @wbpictures, Warner Bros terlebih dahulu membagikan poster official Black Adam sekaligus tanggal rilis film tersebut. Terlihat ada ima poster yang masing-masing memperlihatkan setiap karakter dalam film, yaitu Black Adam, Hawkman, Doctor Fate, Cyclone, dan Atom Smasher. Poster tersebut bertuliskan bahwa spin-off dari film Shazam! (2019) ini akan dirilis pada 21 Oktober 2022 di Amerika Serikat. 

Penampilan Terkini Bintang Utama Serial Hits 1970-an Wonder Woman, Lynda Carter

Poster resmi film DC, Black Adam

Photo :
  • Warner Bros

Namun, untuk para fans DC di Asia, khususnya Indonesia, harus bersabar sedikit lebih lama karena kapan film ini di masuk ke Indonesia belum dirilis oleh pihak Warner Bros maupun jaringan bioskop di Indonesia. Poster yang dibagikan Warner Bros Indonesia @warnerbrosid juga tertulis tanpa tanggal perilisan.

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Selain Dwayne Johnson sebagai Black Adam, film ini juga dibintangi Aldis Hodge sebagai Hawkman, Noah Centineo sebagai Atom Smasher, Quintessa Swindell sebagai Cyclone, Pierce Brosnan sebagai Doctor Fatte, dan Sarah Shahi sebagai Adrianna Tomaz.

Sinopsis Film Black Adam

Black Adam

Photo :
  • IG @blackadammovie

Black Adam mengisahkan tentang seorang anti-hero yang mendapatkan kekuatan dari dewa mesir bernama Adam. Black Adam, yang bernama asli Theo Adam, merupakan penjahat (anti-hero) sekaligus musuh bebuyutan Shazam. Karakter Black Adam muncul kali pertama dalam komik berjudul The Marvel Family yang dirilis pada Desember 1945.

Sebelum pada akhirnya bebas, sejak ratusan yang lalu lalu, Black Adam dikisahkan memang berjuang untuk memberi kesadaran masyarakat soal pandangan mereka yang keliru tentang kekuatan dan sihir.

Namun, sayang, atas niat mulianya itu, para pemimpin di negeri Kanhdaq justru menangkap Black Adam dan mendapuknya bersalah. Para pemimpin tersebut lantas menjadikan Black Adam seorang budak dan memasung lehernya dengan rantai.

Aktor Dwayne Johnson perankan karakter Black Adam

Photo :
  • instagram.com/therock/

Setelah tersiksa dan mendapati hidup malang selama lima ratus tahun, Black Adam akhirnya dapat bebas. Kebebasan itu ia niatkan untuk bisa membuktikan keyakinan dan mengulangi perjuangannya dulu, dalam keadaan dewa Mesir yang telah memberi kekuatan padanya.

Black Adam percaya bahwa dengan kekuatan yang ia miliki, tak ada seorangpun yang bakal bisa menghentikan perjuangannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya