Sinopsis Love in the Villa, Saat Bencana Berujung Cinta

Love in the Villa
Sumber :
  • IMDb

VIVA Showbiz – Genre film romantis komedi seperti takkan pernah kehabisan ide untuk dilahirkan. Kali ini film Love in the Villa dari Netflix yang menjadi sorotan. Mulai tayang pada 1 September, Love in the Villa sukses bertengger sebagai 10 besar film paling banyak ditonton versi Netflix Indonesia per 9 September 2022. 

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Disutradarai oleh Mark Steven Johnson, film ini tidak hanya menyuguhkan cerita cinta namun juga pemandangan kota Verona di Italia yang sangat indah. Panorama Verona bisa dibilang menjadi magnet utama Love in the Villa terlepas dari alurnya yang khas film romantis.

Love in the Villa

Photo :
  • IMDb
Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Sinopsis Love in the Villa

Seperti judulnya, Love in the Villa mengisahkan dua orang awalnya tak saling kenal yakni Julie (Kat Graham) dan Charlie (Tom Hopper) yang menginap di villa pada tanggal yang bersamaan karena ada kesalahan administrasi.

Jadi Trending Topik, Deretan Scene Queen of Tears Episode 10 yang Menguras Hati

Keduanya tidak ada mau yang mengalah untuk keluar dari penginapan. Hal tersebut disebabkan mereka sama-sama mempunyai bukti valid bahwa melakukan pemesanan secara legal. 

Pemilik villa pun akhirnya mengakui ada kesalahan administrasi akibat ada dua orang yang menangani yaitu sang istri dan pacarnya. Tetap, Julie dan Charlie ogah merelakan hak berliburnya. Apalagi mengetahui saat itu tempat penginapan lain sudah penuh lantaran ada festival sedang berlangsung yang menarik wisatawan.

Love in the Villa

Photo :
  • IMDb

Mereka akhirnya melakukan sederet cara untuk mengusir salah satu pihak dari villa. Bahkan Julie dan Charles melakukan trik dengan memanfaatkan kelemahan dan tentunya menjahili satu sama lain. 

Namun rentetan upaya pengusiran justru berbuntut timbul perasaan lain. Konflik semakin seru ketika Brandon (Raymond Ablack), mantan pacar Julie, datang ke Verona khusus untuk menemuinya. Begitu pula Charlie yang kedatangan tunangannya bernama Cassie (Laura Hopper).
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya