Review Film Till Death, Tampilkan Aksi Menawan Megan Fox

Aksi Megan Fox dalam film Till Death
Sumber :
  • IG @tilldeathmovie_2021

VIVA Showbiz – Aktris Hollywood ternama, Megan Fox kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam film terbaru berjudul Till Death. Film yang disutradarai oleh S.K. Dale itu, direncanakan akan tayang di Indonesia pada bulan September ini.

Pernah Dialami Megan Fox, Apa Itu Kehamilan Ektopik dan Apa Saja Gejalanya?

Till Death merupakan film Amerika bergenre thriller. Dalam film itu, Megan beradu akting dengan Eoin Macken, Callan Mulvey, Jack Roth, Aml Ameen, dan yang lainnya.

Film berdurasi 88 menit itu sudah tayang di Amerika pada tahun 2021 lalu. Seperti apa aksi memukau Megan Fox dalam film Till Death? Scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Megan Fox Ungkap Pernah Alami Kehamilan Ektopik dan Harus Kehilangan Calon Anaknya

Film Till Death bercerita tentang Emma (Megan Fox)  yang mengalami nasib sial dalam kehidupan rumah tangganya dengan sang suami, Mark (Eoin Macken). Kejadian nahas yang menimpa pernikahan mereka terjadi di sebuah rumah danau di musim dingin.

5 Artis Mengaku Sudah Tidak Perawan Sejak Remaja, No 3 Gegara Penasaran

Secara keseluruhan, film Till Death menyuguhkan ketegangan yang menampilkan perjuangan Emma untuk menyelamatkan diri dari orang yang ingin menyelakai.

Sebagai pemeran utama, Megan Fox berhasil menampilkan kualitas akting memukau hingga mampu memberi kesan tegang dan mengerikan. 

Selain itu, unsur sadis kejadian berdarah menjadi salah satu part terpenting yang menjadi titik poin ke peristiwa-peristiwa menegangkan selanjutnya.

Suasana dingin yang dibangun dalam cuaca penuh salju menyuguhkan kengerian berbeda di balik peristiwa berdarah.

Selain peristiwa berdarah, unsur kesetiaan cinta juga menjadi bagian menarik dalam film Till Death. Emma dan Mark menampilkan kehidupan rumah tangga kurang harmonis di tengah usia pernikahan mereka yang tidak bisa dibilang muda.

Sekali lagi, Megan Fox berhasil memukau penonton dengan kemampuan aktingnya. Ia berhasil menciptakan kemistri yang kuat di setiap adegan yang dilakoni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya