Hari Pertama Tayang, Miracle In Cell No 7 Raih 190 Ribu Lebih Penonton

Film Miracle In Cell No 7
Sumber :
  • IG @miracleincellno7movie

VIVA Showbiz – Film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia akhirnya tayang di bioskop pada tanggal 8 September 2022. Di hari pertama penayangannya, film produksi Falcon Pictures itu meraih antusias positif dari masyarakat Indonesia, khususnya para pencinta film Tanah Air. 

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Terbukti, di hari pertama tayang, film Miracle In Cell No 7 berhasil meraih jumlah penonton sebanyak lebih dari 190 ribu penonton. Menanggapi hal tersebut, produser Falcon Pictures, Frederica berharap mendapat hasil terbaik untuk film Miracle In Cell No 7.

"Mudah-mudahan apa yang diucapkan sutradara Lee Hwan Kyung bisa tercapai (lebih dari lima juta penonton). Kita kerja keras untuk mendapatkan hasil yang maksimal, dan mudah-mudahan diberi kemudahan dan kelancaran semuanya," ucap Frederica dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Tembus 6,7 Juta Penonton, Agak Laen Masuk 3 Besar Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa

Miracle in Cell No 7.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Sebagai informasi, sutradara film Miracle In Cell No 7 versi Korea, Lee Hwan Kyung belum lama ini datang ke Indonesia. Ia pernah meramalkan kalau film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia akan ditonton lebih dari 5 juta orang.

Terbaru 'Agak Laen', Ini 7 Film Indonesia Tembus 1 Juta Penonton Dalam Satu Minggu

Rasa senang juga dirasakan oleh para pemain Miracle In Cell No 7, salah satunya adalah Vino G Bastian yang berperan sebagai karakter utama yakni Dodo Rozak. 

"Di saat bioskop ramai dengan film horor, senang rasanya bisa film Miracle In Cell No 7 dihari pertama bisa ditonton oleh lebih dari 190 ribu penonton. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua penonton, dan semoga bisa mewakili semua perasaan para penonton film ini," kata Vino.

Film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama, selain Vino G Bastian, ada juga Grace, Indro Warkop, Tora Sudiro, Mawar de Jongh, Indra Jegel, Rigen, Denny Sumargo, Teuku Rifnu Wikana, Marsha Timothy, dan yang lainnya. 

Sebagai informasi, Indonesia adalah negara ketujuh yang me-remake film Miracle In Cell No 7. Sebelumnya, ada negara Turki, Filipina, Arab, Spanyol, India, dan Kanada. Setelah Indonesia, giliran Amerika yang akan me-remake film tersebut.

Secara jalan cerita, film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia tidak jauh berbeda dengan versi Korea.

Andmesh Kamaleng dan para cast-sutradara Miracle in Cell No 7

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Bercerita tentang seorang ayah berkebutuhan khusus bernama Dodo Rozak (Vino G Bastian), yang harus masuk penjara karena adanya ketidakadilan hukum. Dodo tidak bisa berbuat apa-apa saat harus berpisah dengan sang putri, Kartika (Graciella Abigail).

Sama seperti verai Korea-nya, di dalam penjara no 7, Dodo bertemu dengan teman-teman sesama narapidana dengan karakter yang berbeda-beda, mereka adalah Japra (Indro Warkop), Zaki (Tora Sudiro), Asrul (Bryan Domani), Yunus (Rigen), dan Atmo (Indra Jagel).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya