Syuting Film Jailangkung: Sandekala, Titi Kamal Alami Kejadian Mistis

Titi Kamal jadi pemeran di film Jailangkung: Sandekala
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA Showbiz – Titi Kamal dan Syifa Hadju akan tampil sebagai ibu dan anak di film horor produksi Sky Media & CJ ENM terbaru berjudul Jailangkung: Sandekala.

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Film yang diarahkan oleh Sutradara Kimo Stamboel ini akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 22 September 2022 mendatang. Selain mereka, film ini turut dibintangi oleh Dwi Sasono, Muzakki Ramdhan dan Giulio Parengkuan.

Seperti apa pengalaman mistis Titi Kamal? Yuk, scroll.

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

Titi Kamal mengakui bahwa dia sangat tertarik sekaligus deg-degan saat pertama kali mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan film Jailangkung: Sandekala. Baru membaca skrip saja, Titi Kamal mengaku sudah merasakan kengerian dari jalan ceritanya.

“Aku baca skenario dari Kimo di sebuah vila di Bali, bacanya sendirian aja, nekat banget. Ternyata skripnya serem banget, teman-temanku nggak pulang-pulang sampai jam 4 pagi, terus aku enggak bisa tidur sama sekali. Begitu selesai baca langsung bilang mau ikutan film ini," ungkap Titi Kamal, dalam pernyataan resmi yang diterima VIVA, Sabtu 10 September 2022.

Rizky Nazar Ultah ke-28, Banjir Doa Segera Menikah dengan Syifa Hadju

Konferensi pers Jailangkung: Sandekala.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian

Keseraman berlanjut saat acara syukuran menjelang syuting Jailangkung: Sandekala. Titi Kamal sempat mendengar suara mistis yang terekam di ponselnya. Hal tersebut baru disadari setelah memutar kembali video itu. Dalam video, Titi Kamal mengungkapkan bahwa ia mendengar suara tertawa yang mengerikan dan diyakini bukan berasal dari orang-orang yang berada di lokasi.

Selama proses syuting, istri  Christian Sugiono itu juga merasakan ketakutan karena kejadian-kejadian aneh di lokasi.

“Ini pengalaman syuting terseram selama aku syuting film horor tiga kali. Sebulan itu aku merasa ketakutan terus," ujar Titi.

Tapi hal tersebut justru membuat Titi Kamal semakin mendalami perannya dan bisa mengekspresikan rasa takutnya secara alami.

Film Jailangkung Sandekala

Photo :
  • Sky Media & CJ ENM

“Takut sih pasti, tapi jadi lebih gampang mendalami peran karena karakternya memang ketakutan terus,” ceritanya.

Di film Jailangkung: Sandekala, Titi Kamal berperan sebagai Sandra, istri dari Adrian (Dwi Sasono) yang bersama kedua anak mereka Niki (Syifa Hadju) dan Kinan (Muzakki), berhenti di sebuah hutan dan mengalami kejadian tidak menyenangkan setelah Kinan tiba-tiba menghilang.

Sky Media & CJM ENM, dan juga didukung oleh Rapi Films, Legacy Pictures, dan Nimpuna Sinema akan menayangkan Film “Jailangkung: Sandekala” di bioskop Indonesia pada 22 September 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya