Gal Gadot Perankan Evil Queen, Rachel Zegler Jadi Snow White

Gal Gadot
Sumber :

VIVA Showbiz – Tampilan pertama dari film live-action Disney Snow White terungkap pada hari Jumat di D23 Expo . Berdasarkan film pertama Disney Snow White and the Seven Dwarfs, yang dirilis pada tahun 1937, teaser pendek film tersebut menampilkan aktor Rachel Zegler dalam peran Putri Salju dan Wonder Woman yang terkenal Gal Gadot sebagai ibu tiri jahat sang Evil Queen.

Gal Gadot Umumkan Kelahiran Anak ke-4: Hati Kami Dipenuhi Rasa Syukur

Kali ini keduanya, baik Rachel Zegler dan Gal Gadot bermain dalam satu proyek film Snow White. Teaser singkat dimulai dengan Ratu Jahat yang mengajukan pertanyaan ikoniknya ke cermin ajaib, “Cermin ajaib di dinding, siapa yang tercantik dari semuanya?”

Gal Gadot

Photo :
  • istimewa
Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up

Putri Disney Putri Salju muncul dengan kostum khasnya di teaser yang berakhir dengan dia menjatuhkan apel beracun . Setelah membagikan teaser, kedua bintang tersebut menjadi pusat perhatian untuk membicarakan film mereka.

Sementara Zegler menangis setelah melihat cuplikan pertama filmnya, Gadot berbagi bagaimana perannya sebagai Putri Salju berbeda dari semua yang telah dia lakukan sampai sekarang dalam karirnya.

Desak Kubu Hamas, Gal Gadot Sebut Ada Pemerkosaan pada Sandera Wanita

Pada saat naik panggung di D23 Expo, keduanya nampak begitu semangat dan antusias untuk menunggu film tersebut tayang di bioskop. Gal Gadot mengungkapkan kebahagiaannya saat menjadi penjahat pertama di dunia untuk film tersebut.

Dia membuka tentang memainkan peran Ratu Jahat, “Itu sangat berbeda dari apa pun yang pernah saya lakukan sebelumnya. Saya terbiasa memainkan ujung lain di mana hati seharusnya berada. Dia adalah penjahat paling ikonik pertama di dunia dan melangkah ke sepatunya dan berada di bawah kulitnya sangat menyenangkan. ” 

Dia juga menambahkan betapa bahagianya dia karena bisa "menjadi gila dan gila dan meregangkan diri dan menari" di film. Dipandu oleh Marc Webb, film ini juga dibintangi oleh Andrew Burnap dan Martin Klebba dalam peran penting.

Film ini akan tayang di bioskop pada tahun 2024. Siapa tak sabar melihat aksi Rachel Zegler dan Gal Gadot di Snow White?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya